Saya janji akan follow dan vote cerita ini.
Hayolooh, udah janji. Janji harus ditepatin ya, wkwk. Ayo follow akunku, untuk tau part terbarunya..
🕊🕊🕊
Aku tidak berharap kehidupan yang sempurna. Karena menunggu hidup sempurna untuk sebuah kebahagiaan adalah kemustahilan yang kan terasa sia-sia. Kelengkapan yang aku rasakan pun hanya sekejap, dengan bertopang pada kaki dan tegarnya hati caraku melengkapi hari-hari. Kilat waktu, kamu pun hadir seolah penyelamat yang tidak aku ketahui pasti akankah aku aman bersamamu. Mungkin ragaku iya. Namun tidak dengan hatiku. Karena datangmu tidak hanya mengulurkan tangan melainkan juga dengan...
Jika datangmu memudarkan penawar yang ku racik untuk diriku sendiri, apalagi tanpa membawa obat, tolong jangan buat aku sekarat.__Izora Aldaristela__
Kata orang aku itu monoton, tidak asik, dingin, gengsian. Tapi aku yang menjalani toh bahagia-bahagia saja, dan aku nyaman dengan diriku yang seperti ini. Sampai waktu dimana hidupku yang tenang terusik, dan mengharuskan untuk menarikmu dalam hidupku yang datar. Ada masa lalu dimana sulit ku lenyapkan, hingga singkatnya...
Epiphany, aku tersadar akan hal berharga yang selama ini aku penjarakan untuk ku ketahui. Yang selama ini aku takut kan pun terulang kembali. Dengan mengenalmu, akan ku beri nama kisah kita Epiphany of Love.__Zavier Rifaldo Gustian__
🕊🕊🕊
Malam teman-teman. Jumpa lagi denganku yang membawa cerita baru untuk menemani luang kalian.
Sedikit mengenai cerita ke empatku ini. Epiphany of Love, salah satu cerita dengan sinopsis yang aku kompetisikan dalam The Authors Indonesia. Dimana sinopsis cerita ini masuk dalam 40 besar dengan keunggulan konfliknya. Mungkin bagi kalian 40 besar bukan apa-apa. Tapi bagiku, ini sangatlah berkesan dan kali pertama aku mengikuti kompetisi online. Berawal dari 3k+ pendaftar terpilih, lalu 2.807 peserta, 100 besar, hingga 40 besar aku berakhir. Sedih sih, tapi mungkin belum keberuntunganku masuk 20 besar dan selanjutnya.
Sedih sih, tapi nggak boleh nyerah dong dengan berucap dalam hati, 'kamu hebat pada porsimu', masih banyak kesempatan lain juga pastinya. Meskipun tereliminasi, aku begitu senang mendapat banyak hal di kompetisi ini, seperti; teman baru, ilmu kepenulisan baru, mental pencipta, juga cerita baru. So yah, aku bakal lanjutin outline dari sinopsis yang sudah aku kompetisikan ini dengan mempublikasinya disalah satu fitur literaturku yaitu Wattpad.
__Hai penghuni dunia orange... sudah berapa lama kalian tinggal disini?😂
__Oh iya, kalian kalo ngembaliin mood sukanya cari baca cerita yang seperti apa? Wkwk, kayak wartawan ya aku nanya-nanya.
Last, selamat menyelusuri cerita baruku ini. Semoga kalian suka dan selalu dukung karyaku.
Kita bisa saling menyapa dengan kalian mengunjungi Instagramku @novitasrputri_
Kalian juga bisa post scene, dialog, atau quotes dari part yang berkesan dihati kalian saat membaca ceritaku.Thanks for reading and see you again in the next part.
-7jan'21
KAMU SEDANG MEMBACA
Epiphany of Love
ChickLitBerawal dari tindakan tak terduga dengan menerima tantangan tanpa berpikir panjang dari lawan mainnya. Dialah Zavier Rifaldo Gustian, manusia dengan pamornya yang tinggi, berspekulasi ingin menyangkal pemikiran orang-orang terhadap dirinya. Zavier m...