Ternyata.......

133 26 0
                                    

Assalamualikum teman teman, huu gue merasa kalo cerita ini makin random. Jadi gue pen cepet cepet tamatin(╥﹏╥)

Hey hey hey tunggu dulu tunggu dulu, tapi gue akan bikin sequelnya yahhhhhhhhh(。・ω・。)

Terkejoed tyda ? B aja yah :") Yaudahlah ya

Lessssgeditttt lesssgeditttttt

Waktu pulang kerumah Ilham, mama udah beres beres. Semua koper di keluarin sampe teras rumah. Gue keluar dari mobil dan langsung di hampirin mama.

"Kamu bantu mama angkat barang barang"

"Oh.. Iya ma"

"Kita tinggal sama tante Lina dulu ya. Sambil nunggu sidang selanjutnya terus sampe semua kelar. Abis itu kita pindah" Kata mama sambil masukin koper dan barang barang kemobil.

"Pindah ?"

"Iya yang jauh. Biar mama sama kamu ngga ketemu papa lagi" kata mama masih sambil beresin barang barang. "Mau kan?" sambung mama sambil nutup pintu mobil.

"Iya, mau kok" kata gue sambil senyum. Mama jadi ikutan senyum.

Padahal dalam hati gue menjerit. Masa harus pindah si. Setragis ini kisah cinta gue. Harus pindah jauh dari doi yang dicinta.

"yaudah kamu makan dulu, ganti baju, terus kita pamit"

Gue ngangguk dan ngambil tas yang masih ada dimobil. Waktu mau masuk Ilham pulang. Bareng temennya. Naik motor bebek.

"Oke! Hati hati bruh" kata Ilham masih sambil ketawa.

Cuma itu yang gue dengar, dan sampe Ilham mau masuk pun gue masih setia berdiri disamping pintu mobil sambil nentengin ransel. Jangan lupa muka cengo gue masih terpasang.

"Ngapain? Ngga masuk ?" kata Ilham sambil ngebuka sepatunya dan sekarang diletakin di rak.

Gue masih diem. Ngga ada niat ngejawab apalagi bergerak. Cuma mau nikmatin muka Ilham doang. Dosa emang.

"Ngapain ? mannequin challenge? Udah ngga jaman !" kata Ilham sampe akhirnya masuk kerumah sambil ngucap salam.

Gue pegel berdiri terus, akhirnya gue duduk. Masih sambil bengong. Lagi mikir abis tamat SMA gue lanjut ke univ apa

Gue pengen masuk ITB kalo ngga UNPAD udah itu doang. Dan perjuangannya ngga cukup kata doang. Iya gue sadar.

Abis ini katanya Sarah bakal lanjut kuliah disini, Kalisa udah pindah. Kalo gue pindah juga kita berarti LDR beneran. Gue takut ntar mereka bener bener lupain gue. Walaupun ngga mungkin, tapi apasih yang ngga mungkin.

Apa gue ngekos aja ya disini, terus ntar mama pindah. Gue kerja sambil kuliah. Gue bisa ja-

"Mama suruh kamu makan bukan bengong kaya anak ditinggal emaknya !" kata mama tiba tiba muncul didepan gue.

Buyar, halu gue gagal.

Sambil masang muka bete gue ngambil tas dan masuk. "Iya ini juga mau makan kok, tadi belum lapar aja"

"Ngeles aja kamu! Mana belum ganti baju lagi!" kata mama ngomelin gue sampe meja makan.

"Udahla ma, aku mau makan nih ngga jadi jadi" kata gue kesel. Ilham disebelah gue udah ketawa ketawa.

"Diem nggak ?!" kata gue sok sok tegas.

Tapi tetap aja dia ngga diem, malah ketawanya jadi makin makin.

Hijrah, Love and Destiny •Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang