Pulang sekolah kaya janji kemarin nonton Rezvan tanding. Ngga jauh si, tapi tetap aja harus naik mobil soalnya gue naik mobil.
Sarah pas udah dimobil lagi sibuk sibuk touchup make up supaya tetap tampil cantik didepan doi katanya. Gue fokus sama jalanan, masih kepikiran kok Ilham nggak nemuin gue tadi. Bukan masalah hutangnya tapi sesibuk itukah dia ? Masuk kelas aja nggak.
"Eh udah oke belum?" tanya Sarah pas udah siap touchup
Gue lirik sekilas, terus ngangguk. Kalo diliat liat ya Sarah emang jauh banget dari kata jelek. Dia itu cantik, terus kulitnya putih dan matanya cantik banget. Tapi ya gitu, petakilannya ngga abis abis.
Kita udah sampe di lokasi tandingnya, udah rame. Ada anak sekolah juga datang buat jadi supporter. Kita bawa beberapa snack kedalam, iya tadi sempet beli snack dijalan. Jadi penonton juga butuh energi. Pertandingan belum dimulai, tapi penontonnya udah padet banget. Gue sama Sarah jadi kebagian dibelakang.
Beberapa menit kemudian, pertandingan dimulai. Gue bisa liat Rezvan yang fokus banget main buat ngalahin tim lawan. Dia lari sana sini buat dapetin bola, dan beberapa kali ditolak tolak sama pemain tim lawan. Gue yang liat jadi geram, kok dia di tolak tolak gitu lemah banget. Ditolak dikit malah bergeser. Dari jarak jauh gue bisa liat wajah frustasinya dia.
Tim lawan udah 5 dan sekolah gue belum ngumpulin poin sama sekali. Gue mulai panik, bukan karena takut tim Rezvan kalah tapi dia keliatan ngga fit banget ikut ini. gue lirik Sarah, sama. Dia juga lagi keliatan khawatir sambil gigitin kukunya. Gue kembali ngalihin pandangan ke arah Rezvan terus dalam hati berdoa, semoga aja Rezvan lancar sampe akhir pertandingan.
"Gue takut Ther, kayanya Rezvan sakit deh" kata Sarah sambil Khawatir
Tuhkan ngga cuma gue yang ngerasain ada yang aneh dari Rezvan, Sarah juga.
"Tenang aja Sar, Rezvan kan nggak selemah itu. Dia kuat kok"
"Iyasih tapi kalo lagi main gini mana ada jaminan dia baik baik aja"
"Udah berdoa aja supaya dia baik baik aja"
"Iyaa ni"
Selesai acara kita langsung pergi nemuin Rezvan, dan bener aja dia lagi duduk sambil mijit kepalanya dipojokan.
"Eh lo gapapa?"
Rezvan keliatan kaget banget, dia jadi langsung berdiri dan ngga mau keliatan lemah.
"Lo ngga papa kan? Gue khawatir" kata Sarah sambil deketin Rezvan.
"Eh iya ngga papa kok, makasih loh udah nonton"
"Iyaa di paksa sama ni orang" jawab gue sambil nunjuk Sarah.
Rezvan jadi senyum senyum dan langsung liat arah Sarah, yang diliatin malah malu malu.
"Seru nggak ?" Tanya Rezvan ke Sarah.
"Seru apanya ? Lo sakit gini"
"Yakan cuma kali ini"
"Makanya jaga kesehatan"
"EHEMM" gue dehem keras, biar mereka sadar kalo gue ada disitu.
"Ehh iya" jawab Sarah kikuk.
"Hayuk pulang"
"Lohh kok cepet banget? Foto dulu"
Nih fotoin gue, kata Sarah sambil memberikan ponselnya pada ku.
"Males ih. Selfie aja"
"Ih fotoin bentar doang. Selfie gak seru"
Aku meraih ponselnya dan memfokuskan kamera ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hijrah, Love and Destiny •Huang Renjun
Novela JuvenilArleta Theresa Putri, wanita cantik, pintar dan kaya raya harus memulai hidupnya tanpa kasih sayang kedua orang tua. Tapi apa yang terjadi ketika There jatuh cinta kepada lelaki dingin bahkan sangat dingin bernama Ilham Aditya Alatas yang bersifat r...