37

23.4K 960 43
                                    

HAPPY READING.

Clarissa sedari tadi gelisah karena daffa sedang menjalankan operasi.

"Nih sayang minum dulu" ucap bunda Clarissa.

"makasih bund" ucap Clarissa.

"Cla kamu pulang ya, besok kan kamu sekolah" pinta daddy daffa.

"Gak dad, cla mau nunggu kak daffa disini aja," jawab Clarissa.

"Sayang tapi kan kamu harus sekolah, besok nanti kesini lagi ya, pasti besok daffa siuman kok" ucap bunda menyakinkan Clarissa.

"Gak, cla gak mau," tolak Clarissa yang tetap pada pendiriannya.

Kedua orangtua Clarissa  pun hanya bisa menghela nafas gusar.

"Yaudah kalau gitu ayah sama bunda pulang dulu, kamu di temenin sama wijaya dan rina" ucap ayah Clarissa.

"Iya," sahut Clarissa.

"Jaga diri baik-baik ya sayang" ucap bunda dan mencium kening Clarissa.

Setelah kedua orangtua Clarissa pergi, tinggallah Clarissa, daddy daffa dan mommy daffa.

"Sayang kita berdoa yuk semoga daffa cepet selesai operasi" ucap mommy daffa

"Iya mom," sahut Clarissa

Skip...

3 jam kemudian, dokter pun keluar dari ruangan operasi, Clarissa dan mommy daffa pun yang terjaga segera menghampiri dokter tersebut.

"Dok bagimana keadaan anak saya" tanya mommy daffa.

"Operasi nya berjalan dengan lancar" jawab dokter tersebut.

Clarissa dan kedia orangtua daffa pun bernafas dengan lega.

"Tetapi--- " sambung dokter itu.

"Tapi apa dok" tanya Clarissa khawatir

"Daffa koma," ucap dokter tersebut.

"APA DOK?!"  teriak Clarissa terkejut.

"Gak, gak mungkin" racau Clarissa.

"Tenang, sayang tenang" ucap mommy daffa.

"Pak wijaya bisa kita bicara berdua di ruangan saya,  ada hal penting yang ingin saya sampaikan," ucap dokter tersebut.

"Baik dok" sahut daddy daffa ia pun mengikuti dokter tersebut untuk keruangannya.

"Mom hiks kak daffa pasti baik-baik aja kan hiks" isak Clarissa.

"Iya sayang daffa pasti baik-baik aja, dia pasti akan segera siuman" ucap mommy daffa dan memeluk Clarissa.

"Sayang pulang ya kamu harus tidur, besok kesini lagi ya" ucap mommy daffa lembut.

"Tapi mom----" ucap  Clarissa

"Ssttt, gak ada tapi-tapian, kamu juga butuh tenaga, jaga kesehatan kamu, gimana nanti daffa mau sembuh sedangkan kamu sakit nanti" ucap mommy daffa.

Clarissa pun tidak bisa membantah perkataan dari mommy daffa.

"Baik mom,  tapi kak daffa sama siapa" tanya Clarissa

"Yang jagain daffa, mommy sama daddy" balas mommy daffa.

"Hufft yaudah mom, aku pulang dulu ya" ucap Clarissa.

"Sayang,  kamu di anterin sopir ya pulangnya" ucap mommy daffa.

"Iya mom" balas Clarissa dan beranjak pergi meninggalkan ruangan.

Rumah...

Setelah Clarissa pulang, ia pun langsung menuju kamarnya.

Hatinya begitu gelisah jika tak ada daffa di sisinya, karena daffa lah yang bisa membuatnya tenang.

Setiap malam daffa selalu mengunjungi kamarnya untuk sekedar melihat apakah Clarissa sudah tertidur atau belum.

Sekarang?

Daffa sedang terbaring lemah di rumah sakit.

"Aku kangen kakak,  padahal baru tadi sore kita ngobrol," batin Clarissa.

Clarissa pun mencoba untuk memejamkan matanya untuk tidur, berharap besok ia mendapatkan kabar baik tentang daffa.

Keesokan harinya...

Pukul 07.00 wib.

Sejak jam 3 pagi Clarissa sudah bangun,  ia sedari tadi gelisah ingin pergi ke rumah sakit.

"Hufttt aku harus segera kerumah sakit," batin Clarissa.

20 menit kemudian Clarissa telah sampai di rumah sakit....

Clarissa segera pergi ke ruangan dimana daffa berada.

Sesampainya di ruangan vip dimana daffa berada, ia melihat kedua orangtua daffa sedang tertidur.

Clarissa pun berniat untuk membangunkan kedua mertuanya.

''Mom, mommy," ucap Clarissa.

"Eh Clarissa," ucap mommy.

"Iya mom, mommy sama daddy pulang ya, pasti capek udah jagain kak daffa semalaman," ucap Clarissa.

"Lho kamu gak sekolah, sebentar lagi kamu kenaikan kelaskan" ucap mommy.

"Hm maaf ya mom, kali ini cla harus bolos dulu," ucap Clarissa seraya menundukkan kepalanya.

"Yaudah kali ini mommy izinin tapi besok kamu harus sekolah" ucap mommy.

"Iya mom," balas Clarissa seraya tersenyum.

Setelah itu kedua mertuanya pun pergi dari ruangan Daffa.

"Kak, kakak kapan bangun cla kangen" bisik Clarissa seraya menahan tangisannya.

Clarissa  mengenggam tangan daffa dengan erat, untuk menghantarkan rasa rindunya kepada daffa.

"Cla pasti kuat,  gak boleh nangis di depan kak daffa" batin Clarissa menyemangati dirinya.

[SUDAH DI REVISI]

---------------------------------------------

Next?  Vote dan coment sebanyak banyak nya ya!!

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya 🙏



Ketos Is My Hubby  [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang