43

20.8K 1K 25
                                    

HAPPY READING.

Dalam beberapa hari ini Clarissa selalu melamun membuat kaila dan Reva bingung atas sikap sahabatnya itu.

"Cla, lo kenapa sih? Lo Ada masalah cerita ke kita," ucap Reva.

Clarissa hanya menggelengkan kepalanya.

"Rev, nanti aja, Cla mungkin belum mau untuk cerita sama kita, gue sama Reva selalu nunggu elo buat cerita sama kita," ucap kaila.

"nanti selesai ulangan kita ke cafe angkasa, Cla pengen cerita," ucap  Clarissa pada akhirnya.

Kaila dan Reva pun menganggukkan kepalanya.

Kring! Kring!

Bel sekolah telah berbunyi yang tandanya mereka harus ke ruangan masing-masing untuk mengikuti ulangan.

 Skip....

1 jam kemudian....

"akhirnya keluar juga dari ruangan, otak gua panas ngerjain soal matematika," ucap kaila.

"tadi gue cuma ngitungin kancing buat dapetin jawaban," ucap Reva dengan santai.

"Beneran ngitung kancing" tanya kaila tak percaya.

Reva menganggukkan kepalanya.

Kaila pun menatap Reva dengan wajah tak percayanya.

"Eh cla, jadi kan?" Tanya Reva.

"Iya jadi," sahut Clarissa.

Mereka bertiga pun memasuki mobil Reva, untuk pergi ke cafe angkasa.

Cafe angkasa...

mereka tengah menunggu pelayan untuk mengantarkan pesanan mereka.

"Ini kak pesanannya, selamat menikmati" ucap pelayan tersebut.

"Ayo cerita Cla,"  ucap kaila.

Dan diangguki oleh Reva.

Clarissa pun menghela nafas panjang.

"Aku masih ingat dia" ucap Clarissa.

Reva dan kaila sontak membulatkan kedua bola matanya.

"Lo-- ingat," tanya Reva gugup.

"Iya Cla ingat sama geral, geral yang ngebuat Cla trauma'' sahut Clarissa dengan menatap lurus ke depan.

"Hah? Bukan nya Lo? Lupa dengan kejadian itu Cla," ucap kaila penasaran.

"Lupa? cla gak lupa, Cla cuma bersandiwara doang supaya bunda sama ayah gak khawatir sama Cla," balas Clarissa dan menghela nafas panjang.

"Yaampun Cla" ucap Reva frustasi.

"Terus inti masalah elo jadi murung gini kenapa?" Ucap  kaila penasaran

"Cla sama kak daffa berantem gara gara geral,"

"APA!!" teriak kaila dan Reva bersamaan.

Sontak membuat semua pelanggan di cafe melihat kearah mereka dengan  kebingungan.

"Reva,kaila diam dong malu tau" ucap Clarissa sembari menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

"Iya maaf Cla, namanya juga reflek" ucap Reva berusaha tenang.

"Kenapa Lo gak jujur aja sih sama daffa?" Ucap kaila.

"Cla gak bisa" balas Clarissa.

Reva dan kaila pun menghela nafas  frustasi.

Ketos Is My Hubby  [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang