40

25.6K 1K 54
                                    

PERTAMA-TAMA AUTHOR MENGUCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA KALIAN YANG SUDAH MENDUKUNG AUTHOR UNTUK UP KETOS IS MY HUBBY

DAN UNTUK YANG SPAM NEXT DAN COMENT YANG LAINNYA JUGA TERIMAKASIH...

MAAF YA AUTHOR BARU UP!

HAPPY READING.

3 hari kemudian kondisi daffa semakin membaik, ia terus merengek kepada Clarissa untuk segera pulang ke apart mereka.

"sayang aku mau pulang ke apart, bosen disini'' rengek daffa.

"Iiihh apaan sih kak, kondisi kakak tuh belum sembuh total," ucap Clarissa berusaha sabar.

"Gak, tau pokok nya hari ini aku mau pulang'' ucap daffa.

Clarissa pun hanya memutarkan kedua bola matanya malas.

Tak lama kemudian datang lah seorang suster membawakan makanan untuk daffa.

"ini dek di makan ya supaya cepat sembuh," ucap suster tersebut.

"Makasih ya sus," sahut Clarissa.

Setelah suster pergi, Clarissa menyuruh daffa untuk memakan-makanan tersebut.

"Kak makan nih," ucap Clarissa.

"Gak, gak mau bubur atau apaan tuh lembek gitu," ucap daffa sembari menatapnya dengan jijik.

"Ih, kak dimakan aja ya, supaya cepet sembuh," bujuk Clarissa.

"Gak mau," jawab daffa dingin.

"Nyebelin banget nih kutub, Gak ada cara lain nih" batin Clarissa seraya menghela nafas kasar.

Clarissa pun mengambil piring di meja.

"Nih AAAA buka mulutnya dong sayang," ucap Clarissa seperti menyuapi anak kecil.

Daffa pun menutup mulutnya rapat rapat seperti anak kecil.

"Ih, kakak! Buka mulut" nya ucap Clarissa kesal.

"Gak mau, sebelum kamu janji sore ini aku pulang" balas daffa.

Clarissa pun menghela nafas kasar,
Oke kak, kakak hari ini pulang, tapi ini makan dulu" ucap Clarissa menuruti keinginan sang suami.

Daffa pun tersenyum penuh puas, setelah mendengar ucapan Clarissa.

"Aaa," ucap Clarissa.

Daffa pun terpaksa membuka mulutnya.

"Pinter," ucap Clarissa sembari tersenyum.

"Satu suap lagi kak nih," ucap Clarissa.

''Gak, udah eneg" sahut daffa.

''Huft, oke'' ucap Clarissa.

Skip...

Daffa sedari tadi merengek ingin pulang ke apartemen mereka.

"sayang kapan pulang sih, bosen banget pengen pulang ke apart," rengek daffa seperti anak kecil.

"Ih,bawel banget sih, sore ini kita pulang, dokter ngebolehinnya sore ini'' ucap Clarissa kesal.

"Yaudah," ucap daffa acuh dan memainkan ponselnya dengan wajah yang di tekuk.

Sementara Clarissa, ia lebih memilih untuk mengirim pesan kedua sahabatnya, daripada melihat Daffa yang manja.


Cecan cecan squad

Me: woi, cla kesel.

Reva: kesel ama siapa sis.

Kaila: halah paling sama bang dap dap.

Ketos Is My Hubby  [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang