EXTRA PART 2

24.1K 1K 101
                                    

HAPPY READING.

1 Minggu kemudian....

Clarissa melangkahkan kakinya di perusahaan besar milik Daffa. ia ingin menyantap makan siang bersama, kebetulan ia hari ini mengambil cuti di rumah sakit.

Banyak orang berlalu lalang dan menatap Clarissa dengan tatapan 'aneh'.

Pasalnya mereka tidak tahu bahwa Clarissa adalah istri dari CEO mereka yaitu Daffa.

"Permisi mbak, boleh saya masuk keruangan pak Daffa." ucap Clarissa kepada sekretaris Daffa yaitu salsa.

"Mohon maaf apakah anda sudah memiliki janji dengan pak Daffa," balas salsa dengan datar.

"Gak ada mbak." Balas Clarissa santai.

"Kalau begitu anda tidak boleh menemui pak Daffa, karena anda tidak ada janji." balas salsa dengan sinis.

"Sok banget nih orang, gak tau apa kalau gue istrinya kak Daffa." batin Clarissa kesal.

"Maaf tapi saya, ingin bertemu dengan pak Daffa." ulang Clarissa dengan nada dingin.

"Saya kan sudah bilang bahwa anda tidak boleh menemui pak Daffa." Ucap salsa dengan tatapan tidak suka.

"Emang anda siapa ngatur-ngatur pak Daffa." ucap Clarissa tersalut emosi.

"Saya." tunjuk salsa pada dirinya sendiri.

"Saya calon istri nya pak Daffa." sambung salsa tanpa malu.

Tanpa mereka sadari sudah banyak karyawan-karyawan yang melihat keributan antara Clarissa dan salsa.

Clarissa terkekeh pelan mendengar ucapan salsa.

"Ngayal kamu." ucap Clarissa.

"Memang benar kok saya calon istri dari pak Daffa , anda silahkan keluar atau saya panggilkan security." Ucap  salsa dengan wajah memerah karena  tengah menahan malu karena di tonton banyak orang.

"Gak, saya gak akan pergi." balas Clarissa menatap mata salsa dengan tajam.

"Oh, jadi pengen di seret?" Ucap salsa menatap remeh Clarissa.

"Anda jangan macam-macam dengan saya!" Ucap Clarissa kesal.

"Security!!" Teriak salsa.

"Ada apa Bu." Tanya security datang dengan tergopoh-gopoh.

"Bawa orang ini keluar." tunjuk salsa kepada Clarissa.

"APA-APAAN INI LEPAS!" teriak Clarissa.

"Ada apa ini." suara tegas dan berwibawa itu membuat semua karyawan menunduk.

"Pak dia sudah membawa keributan disini." tunjuk salsa kepada Clarissa.

Daffa menaikkan sebelah alisnya alisnya.

"Clarissa" ucap Daffa terkejut melihat istri yang di pegang oleh security.

"Lepaskan dia." Ucap Daffa dengan tegas. kepada security yang tengah memegang pergelangan tangan istrinya.

"Berani sekali kamu memegang tangan istri saya." ucap Daffa sembari menatap tajam kepada security.

Semua karyawan yang berada disana  terkejut atas ucapan dari atasannya mereka.

"Jadi pak Daffa udah nikah."

"Yaampun pak Daffa udah nikah."

"Wahh malu banget tuh si kenebo kering."

"Mampus tuh si salsa."

Ketos Is My Hubby  [COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang