HAPPY READING.
"Aish adek gue ini lama banget bangun nya.'' gerutu Farel.
Tok! tok! tok!
ceklek.
"eh, gak di kunci astaga ngapain gua tadi ngetok pintu." batin Farel menepuk kepalanya.
"nih orang ya nyusahin banget, ini udah jam 06.00, dia kan hari ini MOS, telat mampus lu dek." gerutu farel.
"WOII DEK BANGUN LO!!
HARI INI LO MOS UDAH JAM 06.00" teriak farel sembari loncat-loncat di kasur Clarissa."ribut banget sih Abang!!" Teriak Clarissa kesal.
"udah jam 06.00 hari ini lo MOS!" ucap farel.
"APA BANG JAM 06.00 KENAPA GAK BANGUNIN CLA" teriak Clarissa sembari berlari terbirit-birit ke kamar mandi.
Meja makan...
Di meja makan terdapat Tn. Jovanka dan mrs. Rissa yang tengah duduk di meja makan.
"bang, adek kamu mana." Tanya bunda.
"Biasa bund, telat bangun nya, baru aja Farel bangunin." sahut Farel.
Mrs rissa hanya bisa menggelengkan kepala nya.
"Pagi bun,yah,bang" sapa Clarissa yang baru saja datang.
"Pagi sayang." Ucap bunda.
"Pagi anak ayah." sahut ayah.
"Pagi anak ayam." sahut Farel.
"Ish, abang bisa gak sih jangan bikin emosi pagi-pagi." ucap Clarissa kesal.
"Ayo bang, langsung anter Cla ke sekolah, Cla takut telat jam 07.00 udah masuk." ucap Clarissa terburu-buru.
"Iye-iye sabar napa sih!" sahut Farel.
"gak makan dulu sayang." ucap bunda.
"Hehe, gak bunda nanti aja di kantin aja makannya, udah telat banget nih," ucap Clarissa.
"ish, abang cepetan dong makan nya, nanti Cla telat pokok nya, Cla gak tau Cla tungguin 1 MENIT di luar gak pakai lama!." Ucap Clarissa sembari menyalami tangan kedua orangtua.
"iya ini abang udah selesai juga, elah." sahut farel malas.
Mobil...
"Bang cepetan dong, ini loh temen Cla pada ngechat katanya upacara bentar lagi mulai, nanti Cla di marahin OSIS." ucap Clarissa kesal.
"Iya adek abang yang bau tai, bentar lagi bakal sampe ini" sahut Farel malas.
Tak lama kemudian sampai lah mereka di depan pagar yang sudah terkunci.
Yang artinya Clarissa terlambat. -author"abang, gimana ini pagar nya udah ke kunci, apalagi hari ini hari pertama Cla sekolah, Ih, Abang gimana dong!!" Ucap Clarissa kesal.
"ya elah, tinggal bilang sama satpam telat 2 menit doang." sahut farel santai.
"Ih, abang kok gitu, gak bertangung jawab banget jadi abang! Awas aja ya bang nanti Cla bilangin bunda sama ayah biar fasilitas nya di cabut." ucap Clarissa kesal.
"Bodo amat!" jawab farel.
Braakkk
"Woyy dek pintu mobil gua rusak lo tutup kaya gitu awas lo ya." teriak Farel dari dalam mobil.
"Biarin wleee" sahut Clarissa memeletkan lidah nya.
"Aduh, gimana nih aku udah telat gimana dong." batin Clarissa takut
Pos satpam....
"Pak tolong bukain pagar nya dong Cla mau masuk." ucap Clarissa.
"Wah, gak bisa neng, neng udah telat 10 menit." balas satpam tersebut.
"Please pak bukain aja ya, Cla hari ini MOS nanti Cla di hukum OSIS." pinta Clarissa memelas.
"Maaf neng, tetep gak bisa." balas satpam tersebut dan meninggalkan Clarissa.
"Ih gimana ini, gak ada cara lain Cla harus lakuin itu." batin Clarissa memberanikan diri.
"Aduh tinggi banget, gimana aku naik nya ya," gerutu Clarissa.
Brakkkk!
"Heh, ngapain lo disana!" Ucap seseorang dengan suara tajam.
Degh!
[SUDAH DI REVISI]
------------------------------------
Mos = masa orientasi siswa
Next? Jangan lupa vote dan coment sebanyak-banyak nya guys💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Is My Hubby [COMPLETED]
Teen Fiction[DILARANG PLAGIAT!!!] Warning 15+ Clarissa putri Jovanka di jodohkan dengan anak sahabat ayah nya yang memiliki sifat kasar dan dingin, ia mempunyai masa lalu yang kelam. Mampukah Clarissa merubah sifat pria yang di jodohkan oleh nya itu...