Prologue

1.1K 43 0
                                    

"Lo ngapain di tempat duduk gue!!!" teriak Della membahana saat baru saja memasuki kelasnya.

Sedangkan orang yang di teriaki nya hanya mengangkat bahu acuh. Berjalan melenggang meninggalkan kehebohan yang sudah di perbuat nya.

Mata Della melotot ganas menatapi Darrel Putra Airlangga. Anak konglomerat di Indonesia, yg katanya harta keluarganya ga akan pernah habis walau dimakan 20 turunan sekalipun.

Cih, makan tuh hartaGeram Della kesal di dalam hatinya.

Saat melihat Derrel sudah keluar kelas bersama temannya, Della langsung berlari menuju ke arah bangkunya. Mentap putus asa pada bangkunya yang sudah di buat tak berdaya oleh ulah Derrel dan teman-teman nya.

"Arrrggghhhh!!!! Kesel, kesel, kesel! " teriak Della kencang, membuat seluruh pemilik kuping di kelas itu harus menutup aset kuping berharga mereka, jika tidak mau budek dadakan.

Hanna, sahabat Della, menatap Della prihatin, " Sabar ya Del. "

Kedua orang itu memandangi kursi Della yang bentuk nya sudah tidak karuan, di preteli sana sini, hingga tidak bisa dipakai lagi.

Della tidak mengerti mengapa Darrel anak sultan itu sangat membenci nya.

Ya, ia bahkan tidak tahu apa alasan nya.

🐧🐧🐧

TBC ya guyssss....

Next!
Next!
Next!
Next!

Jangan lupa vote and coment,
Follow juga akun wattpad aku,

Follow akun ig aku juga
@flo_minerva
@moudithadebria

Bye, see you tomorrow ❤️

Stop It Mr Bullying (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang