29

214 15 0
                                    

Ngobrol ya kalau nemu typo...

Bertepatan dengan itu, Della jatuh pingsan, di tengah rintik hujan, dan di taman yang sama.

_____________

Chiko mengendarai mobil nya kebut-kebutan, ketika mendengar Della pingsan saat bersama Derrel, jantung nya berdegup kencang, rasa khawatir menyerangnya bersamaan dengan rasa marah, membuat jantung nya rasa nya ingin pecah.

Sampai di depan rumah Della, ia berpapasan dengan Hanna yang juga baru sampai, mereka berdua sama-sama masuk bergegas ke dalam rumah di antar salah satu pelayan di rumah keluarga Della menuju kamar cewek itu.

Zolla sudah berdiri di samping kasur king bed yang diatas nya sudah terdapat Della yang terbaring dengan infus di tangan nya.

Zolla menghela napasnya,  "Apa ada kejadian yang menggesek memori yang di lupakan Della?"

Ranti yang sudah terlampau khawatir menangis di pelukan Fahri, yang sejak tadi berusaha menenangkan nya.

"Della bersama saya saat pingsan tadi. "

Tatapan Chiko langsung menghujam tajam pada Derrel, " Apa yang lo lakuin? "

Chiko menyeret Derrel keluar dari kamar Della, tangan nya mengepal gatal ingin menghajar pipi Derrel saat ini juga.

" Apa yang lo lakuin lagi Derrel?! " geram Chiko dengan suara tertahan.

Hanna berjalan menyusul ke depan, takut terjadi bentrok disaat yang tidak tepat seperti ini.

" Udah deh lo berdua, bukan waktu nya buat ribut di saat kayak gini, yang sekarang kita pentingin itu keadaan Della. " sentak Hanna saat melihat Chiko hendak memukul wajah Derrel yang menatap nya dengan ekspresi datar.

Tidak lama kemudian Zolla menyusul keluar, ia bergumam menyindir," Dasar remaja baru gede. "

" Aku datang karena ingin bertanya kepada kalian? " Tanya Zolla kemudian.

" Soal apa Ka Zolla." Hanna yang lebih dulu sadar dengan pertanyaan Zolla.

Zolla menghela napas lelah, seakan segan untuk melanjutkan kata selanjutnya, "Sebenarnya ini tentang pengaruh Derrel terhadap kesembuhan Della."

________________

Pesta perayaan ulang tahun SMA Star Galaksi akan di adakan dua hari lagi, seluruh panitia pengurus khusus acara ini tampak terlihat hilir mudik kesana kemari dengan berbagai berkas di tangan nya. Orang-orang EO yang sudah di persiapkan khusus oleh orang tua Keino juga sudah tampak hilir mudik mulai mendekorasi hampir seluruh sisi Star Galaksi, terutama Aula sekolah yang katanya akan dijadikan lantai dansa dalam puncak acara malam itu.

Tasya mentap sekeliling nya dengan decakan kagum,  "Semua ini belum selesai di dekor, tapi kayak nya gue udah bisa tebak se-wow apa nanti jadinya."

"Oh ya Yun,  anyway katanya bokap lo mau sponsorin dana buat ngundang artis luar negeri ke acara ulang tahun Star Galaksi besok. " Kali ini Mirelda yang bertanya antusias, mata nya berkerlip-kerlip gembira, sedang kan yang di tanya hanya mengangguk-angguk acuh.

" Oh ya mengenai dress code acara nanti gimana? " Mirelda kembali bertanya,

Barulah kali ini Yunita memberikan respon serius, " Hmm, nanti malem gue bakal nyebar surel buat acara Ultah Star Galaksi ke anak-anak, dibantu sama anak ekstrakulikuler IT."

Dan saat itu lah, anak-anak melihat mata Yunita berbinar-binar seiring dengan rangkaian kata yang kembali keluar dari mulut nya,  "Gue bakal ngajak Derrel jadi pasangan gue buat pesta nanti."

Setelah mengucapkan hal itu, Yunita langsung bangun dari duduk nya, membereskan tas nya, hendak melenggang pergi membuat yang lain nya mengernyit bingung, "Urusan panitia dekorasi gue serahin ke kalian ya, gue mau nyari gaun ke butik Ivan, buat acara nanti,"

Yunita melambaikan tangan nya antusias,  "Bye-bye darling."

Tasya dan Mirrlda melongo memandang kepergian Yunita, pandangan mereka saling bertubrukan dengan pikiran yang sama.

Sedangkan keino, berdecak kesal,  "Virus cinta membutakan semua orang."

"Gue mau balik." Lanjut Keino lagi, membuat Tasya dan Mirrlda berteriak tidak terima ditinggal kan mengurusi dekorasi yang melelahkan dengan anak EO lain nya.

________________

YunitaAnggraini : Darrel, jemput gue di butik Ivan, please.

Derrel menatap layar ponsel nya, setelah itu meletakkan nya dengan nyaman di dalam kantong celana jeans nya. Tangan kanan nya mengambil kunci mobil nya di atas nakas. Kemudian melenggang pergi setelah izin dengan Mama nya.

"Mau pergi kemana Derrel? "

" Jemput Yunita Mom. " Sarah yang mendengar Derrel menyebut nama Yunita mengernyitkan kening nya.

" Bukan nya sekarang kamu sama Della ya. "

" Eh? " Derrel menggaruk tengkuk nya yang tak gatal, ia berkelit dengan bilang jika sedang terburu-buru.

15 menit kemudian Derrel sudah sampai ke butik yang sudah di share location oleh Yunita, tampak cewek itu berjalan dengan senyum lebar menuju mobil nya.

" Hey, nunggu lama?" senyum lebar tak pernah lepas dari bibir Yunita.

"Gak kok, gue baru nyampe. "

Yunita mengangguk-angguk paham, " Kita ke cafe Garage dulu ya Derrel. "

Derrel tersenyum tipis, sambil menganggukan kepala nya. Tangan nya menyalahkan radio untuk mengisi kesunyian di dalam mobil. Terdengar lagu Little Mix, Secret Love song sedang mengudara mengisi keheningan saat itu.

Yunita berdeham canggung, " Derrel, lo dateng kan ke acara ulang tahun Star Galaksi."  itu bukan sebuah pertanyaan, tapi pernyataan, seperti Yunita tidak ingin kata-kata nya dibantah.

"Dateng kok. " jawab Derrel singkat.

" Tadi gue baru aja beli gaun khusus buat acara besok, nanti malem anak IT juga bakal ngirim surrel undangan khusus buat acara ini, sekalin sama ngumumin dress code nya. "

Acara memang dirangkai khusus untuk anak Star Galaksi beserta guru, donatur, beserta dewan yang terkait, jadi akan ada undangan khusus untuk masuk ke dalam acara itu, hanya orang yang memiliki undangan itu yang bisa masuk ke dalam acara.

Derrel hanya melirik Yunita yang terus mengoceh dengan ujung matanya.

" Tapi gue udah tau duluan dress code nya dong. " Ucap Yunita lagi dengan nada bangga.

" Apa tema dress code nya? " tanya Derrel.

" Gold and Black. Buat cewek gold, buat cowok Black. " jelas Yunita antusias.

Mata Yunita menatap terang-terangan pada Derrel yang masih fokus menyetir, suara nya keluar begitu saja dari mulut nya, sarat akan permohonan,  " Hmm, Derrel, lo mau kan jadi pasangan gue nanti di acara one night party malam itu? "

🐧🐧🐧

To be continued ya guyssss.

Jangan lupa tinggalkan jejak, dengan cara vote dan coment sebanyak-banyak nya di halaman ini.

(Aku berterima kasih sekali dengan partisifasi kalian atas hal ini)

Follow juga akun wattpad aku please❤️

Follow akun ig aku juga
@flo_minerva
@moudithadebria

See you tomorrow, bye-bye😘

Stop It Mr Bullying (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang