Harap maklum ya kalau nemu typo, kasih tau juga wk
"Apa hubungan kalian berdua sebenarnya! " tuntut Yunita lagi.
Derrel hanya mendengus, ia mengusap pundak Yunita pelan sambil berlalu pelan dari cafe itu, " Dia cuma remah-remah roti yang gak berarti Yun. "
_____________
Yunita tersenyum miring setelah Derrel meninggalkan tempat itu, " Lo bohong Derrel. "
Tiba-tiba saja otak nya memikirkan sesuatu, ia memiringkan kepalanya saat sebuah ide muncul di otaknya, " Gimana kalau gue nyakitin dia Derrel, apa lo masih sanggup bilang kalau dia cuma remah-remah roti yang gak berarti. "
Keino yang sejak tadi memperhatikan sikap Yunita, bergidik ngeri, dalam hati ia bersumpah, tidak akan mau menghadapi mahluk bernama wanita.
🐧🐧🐧
Della memandang datar layar ponsel nya yang terus menerus menampilkan notification whatsapp dari tadi.
Derrel Putra Airlangga : Anak babi 🐽
Derrel Putra Airlangga : Hello, ada orang disini?
Derrel Putra Airlangga : P
Derrel Putra Airlangga : Lo dimana sih Della!
Derrel Putra Airlangga : Ga jawab chat gue dalam 30 detik, gue bakal kerumah lo sekarang juga.
Derrel Putra Airlangga : Otw beibeh😍
Mata Della melotot sempurna membaca pesan yang baru saja masuk ke dalam ponsel nya, dengan cepat ia mengetikan balasan untuk Derrel.
____________
Anak babi🐽 : Jangan berani dateng ke rumah gue!!!!
Derrel yang sedang menyetir mobil nya menyeringai mendapati pesan masuk dari orang yang sejak tadi menggangu pikiran nya.
Derrel Putra Airlangga : Too late, Udah otw baby. See ya.
Anak babi🐽 : Dasar orang gila.
Derrel tertawa terbahak-bahak mendapati chat baru masuk dari Della, ia membayangkan wajah menggemaskan Della ketika sedang marah saat ini.
15 menit kemudian Derrel sudah muncul di depan rumah Della, kedua alis nya terangkat keatas dengan raut wajah jenaka, melihat Della sudah bertolak pinggang menatap nya dengan tampang garang di depan teras.
"Ngapain lo kesini! " sembur Della langsung, ia mendengus kesal melihat Derrel, come on, ini hari libur nya, seharusnya ia bisa bersantai tanpa Derrel muncul di kehidupan nya, Derrel itu memang benar - benar mengganggu.
Derrel bersiul santai, " Mau ngajak pacar jalan. "
Della baru saja bersiap ingin mengusir Derrel dari halaman rumah nya, saat sebuah suara mengintrupsi langkah nya.
" Della kok Derrel nya ga di suruh masuk." Itu suara Ranti, Mama Della.
Derrel tersenyum penuh kemenangan, dengan santai ia langsung menerobos Della untuk masuk ke dalam rumah, tanpa mengindahkan cewek itu ngedumel tidak jelas di belakang nya.
"Siang Mom. " sapa Derrel pada Ranti.
Della memberengut, apa-apaan cowok itu, seenak nya memanggil mama nya dengan sebutan Mom, " Mama gue ya, bukan Mama lo, enak aja. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Stop It Mr Bullying (TAMAT)
Teen FictionSEBELUM BACA, FOLLOW AKUN INI DULU PLEASE ❤️ Tampak nya hidup seorang Della Amalia tidak akan tenang setelah masuk di kelas yang sama dengan Derrel Putra Airlangga. Ya, Derrel si anak konglomerat itu! ^^^ Della : "Gue benci lo Darrel, pergi jau...