3

487 39 1
                                    

Gue gak ngerti kenapa lo benci banget sama gue.

-Della-

🐧🐧🐧

Della sudah dua hari tidak masuk sekolah sejak kejadian pembalut memalukan itu, Ia hanya mengurung dirinya di kamar.

Benar perkiraan nya sebelum nya, video tentang dirinya akan viral dalam waktu dekat. Hanya butuh waktu 5 menit sudah membobol 3 juta penonton.

Arrrgghhhhh!

Della menyelimuti tubuh nya sampai atas kepalanya saat mendengar suara ketukan di pintu kamarnya.

"Della sayang, kamu udah makan nak? " itu suara mamanya, Ranti.

Della semakin menyembunyikan badan nya di balik selimut saat mendengar suara langkah kaki ibu nya masuk ke dalam kamarnya.

Tangan lembut Ranti mengelus punggung Della, " Sayang, masih ga enak badan hmm? "

Della hanya bergumam dari balik selimut nya.

" Makan dulu yuk, anak kesayangan mama harus semangat dong. "

Hanya gumaman lagi yang keluar dari mulut Della.

Di belakang Ranti ada Fahri, Ayah Della yang sejak tadi memberi kode kepada Ranti, agar ia saja yang membujuk anak tunggal mereka itu.

" Anak kesayangan Ayah , kenapa murung banget sih. " bujuk Fahri dengan nada suara penuh humor.

" Coba tebak apa yang Ayah bawa. " lanjut Fahri lagi.

Della sedikit mengintip dari balik selimut nya, dengan pelan ia menjawab.

" Apa? "

"Taraaaaaaaa!!!"  teriak Fahri dan Ranti berbarengan dengan penuh semangat, sambil menyerahkan paper bag berwarna putih berlogo Chanel.

Membuat Della harus bangun dari duduk nya melihat isi dari paper bag itu, dan betapa terkesip nya Della melihat tas cantik bergaya elegan dengan warna biru laut kesukaan nya.

"Makasih Mama."

"Makasih Ayah. "

Ucap Della senang memeluki mereka satu persatu.

Fahri mengelus puncak kepala putri semata wayang nya dengan penuh kasih sayang.

" Nanti malem dandan yang cantik ya Del."

"Kita mau kemana Yah? " tanya Della dengan mata berbinar menggemaskan.

" Kita mau Dinner bareng keluarga Airlangga. " ucap Ranti sambil tersenyum lebar, plus menampilkan gigi putih bersih seperti iklan pepsoden milik nya.

Mendengar itu, hancur lah sudah mood nya, yang dalam waktu dua menit tadi baru saja membaik.

Dinner dengan keluarga Airlangga itu berarti dinner dengan Angga Dharma Airlangga, berserta istrinya Sarah Airlangga, dan jangan lupakan satu putra bungsu mereka.

Derrel Putra Airlangga.

🐧🐧🐧

Della duduk dengan masam di depan kaca meja riasnya. Polesan makeup nya yang tipis namun menawan tak mampu menutupi raut lesu nya.

Rasanya Della ingin lenyap kedalam bumi saat ini juga. Ia tidak ingin bertemu orang kaya menyebalkan itu.

Ketukan pintu kamar nya membuat nya harus menghela napas dalam.

"Non, sudah ditunggu di ruang makan. "

" Iya Bi, Della bentar lagi turun  kebawah. "

Della mengecek sekali lagi penampilan nya di depan cermin, kemudian melangkah turun dengan pasti menuju ruang tamu.

Stop It Mr Bullying (TAMAT) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang