Aku kembali pulang padamu, sejauh apapun aku pergi, kamu lah tujuan ku kembali, rumahku.
-Iko-
🐧🐧🐧
Hari ini Della kembali masuk ke seolah lagi, setelah sudah terhitung tiga hari ia absen dari kelas. Tidak tega juga pada Hanna yang terus menghubungi nya, membujuk nya untuk masuk sekolah.
Koridor sekolah tampak masih lenggang, karena memang Della datang ke sekolah lebih awal. Della berjalan santai menuju arah kelas nya, di tengah perjalanan terdengar suara notif ponsel nya.
Iko : I'm back girl.
Bibir Della langsung tersenyum cerah, ia memasuki kelas nya yg masih kosong dengan senandung kecil dari bibirnya, ia senang, sahabat kecil nya kembali.
Setelah duduk di bangku nya, bibir nya masih tetap tersenyum lebar, ahhh sudah berapa lama ia tidak tersenyum lebar seperti ini saat datang kesekolah.
Tanpa Della sadari, ada seseorang di luar jendela kelas nya yang memperhatikan nya sejak tadi dalam diam.
Orang itu terkejut saat ada yang menepuk pundak nya.
"Derrel, lo ngapain bengong disini. "
Derrel menatap sangar pada Keino karena hampir saja membuat jantung nya lompat, yang di tatap begitu, hanya menyengir kuda.
Jari Keino membentuk kata peace di udara, " Ampun bos, yaudah yok masuk kelas. "
Keino merangkul bahu Derrel dengan akrab, menyeret nya ke dalam kelas.
🐧🐧🐧
Jam pelajaran pertama dan kedua kosong di kelas Della, tapi bukan berarti mereka tidak mendapat titipan tugas, ada tugas yang harus mereka kerjakan dan kumpulkan hari ini juga.
Tangan Della masih sibuk mengetik laporan di laptop nya saat suara ramai-ramai di koridor depan kelas nya sempat mengusik nya.
"Ada apaan tuh Del? " tanya Hanna padanya.
" Gak tau gue. "
Della melihat sekeliling kelasnya, yang sudah kosong melompong, hanya tersisa dirinya, dan Hanna di dalam kelas itu. Berusaha untuk tidak menggubris hal aneh itu, Della kembali menatap layar laptop nya, berupaya untuk menyelesaikan laporan ini secepat mungkin.
"Del, " cicit Hanna pelan.
" Iya. "
" Del di depan lo. " ucap Hanna lagi.
Dahi Della mengernyit heran, tidak mengerti maksud dari ucapan Hanna, dengan was was ia mendongakan kepalanya.
" Hai swetty." Della menutup bibir nya dengan telapak tangan nya, menatap tidak percaya pada apa yang ada di hadapan nya.
"Miss me hmm? " ucapan orang di hadapan Della membuat Della langsung melompat ke dalam pelukan orang tersebut.
Della bergumam di dalam pelukan Iko yang nyaman, " I miss you so much. "
Iko tertawa renyah membalas pelukan Della, membuat gerombolan di belakang Della berbisik riya.
Yunita menatap pemandangan di depan nya dengan heran, dan tak suka.
" Chiko kenal Della? Seakrab itu?!" ucap Yunita dengan nada tak suka.
Mirelda dan Tasya saling pandang bingung, "Bagaimana caranya mereka bisa saling kenal?"
Yunita mengalihkan tatapan nya pada Derrel, lelaki itu hanya diam membisu dengan tatapan datar yang tidak bisa di tebak siapa pun apa artinya. Sedangkan Keino di sebelah nya sudah mengaga menatap tak percaya pada pemandangan Chiko dan Della.
🐧🐧🐧
Della menatap Iko dengan pandangan berbinar, saat ini Iko di depan nya sedang berdiri gagah dengan menggunakan seragam kebanggaan Star Galaksi.
"Iko pindah ke sini? Are you sure? "
Alunan tawa Iko kembali terdengar lembut, " Sure baby. "
Senyum Della semakin terukir jelas, ia bahagia, apalagi saat mendengar kata-kata Iko selanjutnya.
"Aku kembali pulang padamu, sejauh apapun aku pergi, kamu lah tujuan ku kembali, rumahku."
🐧🐧🐧
Tbc ya guyyysss...
Next!
Next!
Next!
Jangan lupa vote and coment ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Stop It Mr Bullying (TAMAT)
Teen FictionSEBELUM BACA, FOLLOW AKUN INI DULU PLEASE ❤️ Tampak nya hidup seorang Della Amalia tidak akan tenang setelah masuk di kelas yang sama dengan Derrel Putra Airlangga. Ya, Derrel si anak konglomerat itu! ^^^ Della : "Gue benci lo Darrel, pergi jau...