🌙 34.Tetangga

569 18 7
                                    


Flasback on

Pulang ini hujan menguyur badan gue,begitupun tangis gue saat ini.saat masih duduk di pos,tangis gue belum sederas sekarang ini.

Entah mengapa gue jadi lebih cengeng sekarang.menangisi sesuatu yg tidak penting di kehidupan gue,bodoh kali kau gissel.

Lama berjalan menuju rumah dan hujan tetap berlanjut,gue putuskan untuk duduk di salah satu halte di sebrang jalan

Istirahat dulu aja ya kan,lagian rumah masih jauh.

Gue pun duduk sambil menyisir rambut gue yg basah akibat hujan tadi.sungguh gue agak kecewa dengan michael,dia ngapain ngedeketin gue,ngajak gue pulang bareng,kemana mana ama gue,dia niat PHP in gue gitu? Kalo enggak,berarti gue sahabatnya gitu?

Toh tiap malem dia cerita tentang ayu si kakak kelas itu.

Kecewa bercampur kesal,itu perasaan gue sekarang.melihat jalan yg didepan gue ini,tampak sepi kayak hati gue sekarang.hujan yg masih berangsur deras kayak tangisan gue saat ini.mungkin orang orang bisa dengar tangisan gue sekarang.

Gue menutup wajah menggunakan kedua telapak tangan gue.

gue butuh seseorang untuk menganggap gue ada,walaupun gue ngerasa gak pernah ada di dunia ini.

Ya tuhan,gue harap ada seseorang yg niat baik mau nerima gue saat ini.perasaan gue ke Michael sekarang benar benar harus gue lenyapkan! Untuk apa mencintai orang yg malah mencintai orang lain?

Bodoh!

TIN TIN

Kepala gue seketika mendongak dan menyingkir kan kedua telapak tangan gue tadi ke arah lain

"Ha?" Gue menatap mobil hitam di depan gue ini dengan bingung.

Itu siapa? Papi gue kah? Tapi jelas jelas bukan deh,papi gue mana mungkin mau jemput dan lagian ini dimana?

Astaga gue sendiri aja gak tau dimana,jadi dari tadi gue nangis sepanjang jalan dan gak tau mau kemana? Ck Ck,benar benar bodoh kau gissel.

Tidak lama dari itu seseorang turun mengunakan payung lalu menghampiri gue yg duduk

"Butuh tumpangan gak neng?" Tanya orang itu dengan senyum yg menunjukan lesung pipi nya

Gue menggeleng "gak usah,gue nunggu bis aja kok"

Bohong kau gissel,boro boro naik bis,arah pulang aja gak tau.

"Hujan deras gini masih mau nunggu bis lewat?" Kata nya sambil melihat sekeliling jalan

"iya gpp kok" jawab gue sambil berusaha tersenyum dikit.

Tiba tiba dia langsung ngelepasin jaket nya dan dia pakein ke tubuh gue yg emang sudah basah kuyup

Astaga,apa ini sosok yg akan menggantikan michael di hati gue?

"Ayo buruan,gue anter" orang itu menarik tangan gue

Gue pun berdiri dan menahan tarikan tangan nya, "emang lo tau rumah gue?"

Dia cuma terkekeh, "gissel" ucap nya pelan dan lembut

Dia meletakan sebelah tangan nya di kepala gue "masa lo gak tau sih,kita kan tetangga"

"Tetangga?" Tanya gue

"Iya"

Gue masih diam dan tidak bergerak,berusaha mencerna perkataan nya barusan.

"Ayo ah,keburu sore nanti" tarik nya paksa,mau bagaimana pun gue ikut dia.

The Most WantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang