🌙 36.Ganggu aja

563 19 1
                                    

Liyya POV

Berjalan loyo di koridor sekolah

Seragam yg tidak rapi sama sekali

Rambut yg berantakan

Kedua mata yg masih terlihat sayu akibat tidur larut malam

Akibat nya telat ke sekolah

Iya,itu gue.
barusan tadi keluar dari ruang BK.duh pagi pagi udah dapet nasib buruk aja gue.

Tok tok

"Permisi pak,saya telat" ketuk gue di pintu kelas

Pak yono yg sedang mengajar itu cuma mengibaskan tangan nya ke arah gue,ya tanda nya gue harus berdiri didepan kelas.

Gue cuma mengangguk untuk menanggapi nya.

"Huamm--Duh ngantuk gue.mana lagi sekarang hujan" ucap gue sambil menadah tangan ke udara untuk merasakan rintik hujan yg berjatuhan.

"Fufft!" Hela napas gue kasar seraya menyenderkan badan pasrah ke dinding.

Gue mencoba untuk menghilangkan ngantuk dengan cara memejamkan mata sebentar ajaaa,gak pake lama.

Tapi baru saja gue ingin menutup mata,eh ada orang yg nganggu pula.

"Woy,ngapain lo berdiri disini?" Tanya orang itu

Gue membuka mata malas dan menatap orang yg sekarang berdiri di depan gue dengan tangan yg di masukan ke dalam saku.

"Daffa?" Tanya gue

Dia cuma terkekeh "Hhhaha,masih mau nanya gue daffa apa bukan.ya iyalah,gue daffa.masa rafael kan?"

Gue memalingkan wajah ke samping "jangan sebut nama tuh orang"

Dia menutup mulut nya, "oh maaf"

Gue menatap dia lagi, "lo ngapain masih berdiri di situ?"

"Gue tadinya mau ketoilet,eh ketemu elu lagi berdiri depan kelas.ya gue samperin dong" jawab nya sambil cengar cengir sendiri.

Kek orang gila tau gak

"Oh" ucap gue singkat.

Males nanggepin nih orang,soalnya gue lagi gak mau berurusan sama orang tampan dulu

CAPE

"Emm,ke kantin bareng yuk!" Ajak nya seraya narik tangan gue.

Otomatis gue tarik kembali dong.dia siapa main narik narik tangan gue segala?.

gue langsung menutup mata berusaha menghiraukan ajakan daffa

"Oh ayolah,ke kantin.lagian ngapain lu berdiri di sini?"

Diemin aja,anggap daffa ini gak pernah ada di dunia.

"Woy,lu punya telinga kan?" Tanya nya yg membuat gue kesal sekarang.

Pengen nya santuy santuy tadi,ngehaluin doi eh enggak deng.lu tiba tiba dateng,rasanya tuh kek separuh dunia gue hancur tau gak?!

"Ada apa ini ribut sekali kalian?!" Tanya pak yono yg baru keluar kelas dengan wajah amarah yg paati sudah memuncak sekarang,mungkin.

Gue langsung membuka mata, "ini loh pak,daffa maksa untuk ngajak saya ke kantin.padahal gue lagi dihukum kan pak" ujar gue santuy seraya menunjuk daffa yg gelagapan.

"Ee--enggak kok pak!" Protes nya

"Udah! Kamu balik ke kelas sekarang,jangan bekeluyuran.sana!" Usir pak yono dengan tegas.

The Most WantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang