Selasa,
Kania POV"Eh kan,gue mau berterimakasih banget sama lo" ujar daffa kegirangan sambil megangin kedua tangan gue.
Ini daffa ngapain dah pake pegang pegang tangan gue segala,lagian kan sekarang lagi di koridor terus bentar lagi bel nih.
Gue cuma senyum hambar, "hehe,iya daf.bisa lepasin gak tangan gue sekarang?" Daffa pun langsung melepaskan kedua tangan gue lalu ketawa ketiwi lagi.
"Oh ya,lu mau berterima kasih sama gue karena apa?" Tanya gue.gue juga belum tau dia berterima kasih karena apa.
Daffa makin salah tingkah dan mengalihkan pandangan nya ke arah pintu masuk sekolah (bukan pintu gerbang ya).
Terlihat sesosok perempuan yg memakai kuncir di rambut nya,kuncir nya kek kuda.pasti itu liyya,
And yup! Tidak salah lagi.
"Eh kania,daffa,ngapain kalian disini?" Tanya liyya yg baru saja menghampiri kami.wajar lah dia nanya,dari tadi juga gue bingung ngapain disini---ditengah tengah koridor sekolah,banyak yg lalu lalang.
Daffa tiba tiba menggandeng lengan liyya layaknya orang yg sudah lama pacaran,toh mereka aja baru jadian dua hari yg lalu.
"Ini Kan.gue terima kasih karena saran lo,sekarang gue udah dapetin apa yg gue mau"
Liyya yg mendengar tuturan dari daffa itu langsung kaget dan membulat kan mata sempurna, "Apa yg Lo mau?!" Tanya nya dengan lantang.
Gak mau adanya argumen diantara kami,gue langsung mengelus pundak liyya seraya menenangkan nya.dari pada dia makin nanya,makin gila,makin mikir yg aneh aneh,mending tenangin dah.
"Maksudnya orang yg dia cintai liy." wajah Liyya Seketika kembali datar setelah gue ngomong kek tadi.
Liyya hanya ber-O-riah.
"Bye ya Kan,gue ama liyya mau ke kelas dulu.bentar lagi masuk." Pamit daffa dengan tangan yg masih diposisi menggandeng lengan liyya.
Kapan coba gue gitu ama kevin? oh iya,kevin kan mana mungkin kek gitu. kevin tuh pikirannya fisika muluk,gue yg gak pinter fisika ini aja dibikin gila oleh nya.
"I-iya daf." Jawab gue.
Sebelum daffa benar benar meninggalkan gue sendiri,dia mendekatkan mulut nya dengan telinga gue seraya berbisik "Kalo elu gak betah ama kevin,ada adek gue yg masih setia nunggu buat lo"
Lalu daffa benar benar pergi bersama liyya.gue hanya bisa diam,dan gak tau mau ngapain sekarang.
***
Istirahat,
"Gelak Njirr!! Tadi soal B.inggris kek soal bahasa alien aja woy,kagak ngerti gue." Gerutu Velicia yg baru keluar kelas sambil mengacak acak rambut yg terurai milik nya.
Lagian siapa suruh gak belajar?
"Ngeluh terus lu njir,gak bosen apa?" Tanya gissel kepada velicia yg berdiri di samping nya.
Velicia cuma memutar bola mata nya malas dan segera menuju ke kantin lalu di ikuti oleh kami bertiga.
-----
Sesampainya dikantin,gissel dan velicia langsung pergi untuk membeli makanan untuk kita berempat.karena gue dan Liyya yg jaga tempat duduknya biar gak diambil orang lain,dari dulu prinsip kami gitu.
Sambil menunggu gue gak tau mau ngapain,alhasil gue cuma mengambar gambar gak jelas di meja.gambar pake jari telunjuk aja,gak pake spidol,apalagi pensil.jadi yah mana keliatan gue gambar apa.si liyya aja dari tadi sibuk dengan Handphone nya,gue yg duduk didepan nya ini aja udah gak dipeduliin lagi ama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Most Wanted
Teen Fiction"Setiap Masalah Tuh pasti ada jalan keluar nya, kalau gak ada yah....lewat jalan tikus" -Sherlie Revaliyya Andershon #4 themostwanted 14/03/20