🌙 37.Bagaimana?

566 18 10
                                    

Author POV

Kringg~

Bel pulang telah berbunyi,menandakan semua murid diperbolehkan pulang ke rumah masing masing.

Tapi tidak untuk seorang gadis bernama gissel yg sedang berdiri di parkiran sembari melihat lihat sekeliling.

"Dimana sih?" Keluh gissel.

Gissel kembali menatap layar ponsel yg sedari tadi dia pegang ditangan nya,

"Kata nya disuruh tunggu di parkiran,tapi dia sendiri belum datang.Ck!" Umpat gissel sambil mengutak atik ponsel nya secara frustasi.

"Duh mana sih!"


"Ngapain lu sendiri disini?"

Gissel sedikit kaget dan menoleh ke belakang untuk melihat suara siapa yg dia dengar tadi,

sial! Bukan orang ini yg dia tunggu.

Gissel tidak mengubris nya sama sekali dan memilih untuk kembali mengotak atik ponsel nya, mengechat seseorang.

Michael,iya michael yg tadi sempat mengejutkan gissel dan kini dia mengejutkan gadis itu lagi dengan cara mengambil ponsel nya paksa,

Justru gissel terkejut bercampur rasa kesal.

"Kembaliin hanphone gue!" Pinta gissel seraya menjinjit untuk meraih ponsel nya yg di angkat Michael setinggi mungkin.

"Persetan lu chael! Balikin gak?!" Pinta gissel lagi yg masih berusaha meraih ponsel itu.

Gissel sangat kesal sekarang,andai dia punya kekuatan seperti Capten Marvel.pasti dari tadi sudah dia lempar jauh jauh michael ini,tidak lupa untuk memukuli nya bertubi tubi.Tapi sayang itu tidak akan pernah terjadi.

Michael yg dari tadi mengangkat ponsel milik gissel,merasa kepo dan melihat siapa yg gadis itu chat tadi.

Chandra

Chandra? Mantan ketos waktu itu nih.gissel dari tadi chatan ama nih orang? Yg benar saja kalau lelaki jakung itu dekat dengan perempuan gila seperti gissel.ini benar benar lucu menurut Michael,

"Lo dari tadi ngechat nih orang? Emang dia mau balesin chat lo? Ini di read aja kagak!" Ejek michael sambil menunjukan layar ponsel gissel yg berisikan chatan nya dengan chandra.

Gissel cuma tersenyum.

"Kenapa lo senyum senyum ha?gila lu ya.gak di read gini aja seneng,apa lagi kalau dibales chat nya hahha" ejek Michael lagi dengan sedikit terkekeh.

Gissel memutar bola matanya malas.dan tiba tiba mengangkat jari telunjuk nya menunjuk seseorang yg kini berdiri di belakang Michael,tubuh nya sedikit lebih tinggi dibanding michael.

Michael yg bingung terhadap itu pun menoleh kebelakang,

"Chandra?" Michael agak terkejut akan kedatangan lelaki ini tiba tiba.

Memiliki kesempatan,gissel pun langsung mengambil ponsel nya lalu dia simpan di saku jaket yg dia kenakan sekarang.

"Gue lebih tua dari lu" jawab chandra kepada michael yg masih membulatkan kedua pupil mata tersebut.

"Oh ya chael,Ayu mana? Kok lu sendiri?" Tanya gissel sambil berseringaian kecil,

Dia ingin membalas dendam kepada michael ini karena ulah nya tadi.

tidak mau kalah dengan gissel,Michael membalas nya dengan seringaian kecil juga

"Kenapa hmm? Lu pengen ketemu dia? Sorry.dia sibuk,gak kek lu.gak ada kerjaan!" Setelah mengucapkan itu,Michael menatap chandra tajam lalu berlalu pergi.

The Most WantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang