🌙 40.Ujian

594 21 4
                                    

Senin~

"Ruang Sembilan Dimana sih?!" Gerutu gue yg masih mondar mandir mencari ruangan yg bertuliskan

Ruang 9

Parah bat,udah mau jam 7 lewat ini.masa gue gak ketemu ketemu? Si velicia juga mana,gak ngabarin.padahal seruangan.

Kania ama gissel pasti sudah terlebih dahulu masuk ruangan 8,beruntung nama mereka diawal awal absen.sekelas ama IPS 2 mereka.lah gue? Ketemu aja belum nih kelas.

Brukk!

"Eh-sorry sorry" ucap lelaki yg tadi barusan tabrakan ama gue.

Gue cuma ngangguk dan lanjut jalan dengan mata yg masih ngeliat sana sini,mencari tulisan ruangan 9.

"Woy Bentar!" Panggil lelaki tadi,dan membuat langkah gue seketika berhenti.

Lelaki itu menghampiri gue yg terdiam lalu berbalik menghadap dirinya dengan tatapan jengkel.

"Apa?" Tanya gue dengan nada sedikit kesal.

Lelaki tinggi ini tersenyum manis yg menunjukan lesung pipi nya, "Gue Ketua Osis tahun kemaren.lo pasti liyya kan?"

Gue memutar bola mata malas, "udah tau masih nanya"

"Sherlie Revaliyya Andershon" dia mengucapkan nama lengkap gue sambil membolak balikan kertas yg dari tadi memang dia pegang.

"Ruangan 9 disebelah sana" tunjuk nya ke salah satu kelas yg terletak di sebrang lapangan,yg paling ujung dekat kantin.

Hebat banget nih orang,tau aja kalo gue lagi kebingungan dimana ruangan ujian yg seharusnya gue udah ada disana dari tadi.

Gue yg mendengar nya heran aja gitu,dia ketua osis tahun kemaren.tapi masih bertugas bantuin siswa siswi tolol kek gue yg kebingungan dimana ruang ujian.

Abang gue mana nih? Padahal dia yg jadi ketua osis tahun ini.masa dia sendiri bodo amat dengan gue? Adik terkampret nya.

"Terima kasih" ujar gue kepada lelaki ini,namanya chandra kan kalo gak salah?

-
-

Anjirt! Pengawas ujian udah bagi bagi soal nih,lah gue baru datang.

"Assalamualaikum miss" ujar gue ketika baru memasuki ruang kelas dengan perlahan,takut nanti kena marah karena telat.

Beruntung pengawas nya Miss Arina,guru yg baik.

"Waalaikumsalam liyya,langsung duduk" suruh Miss Arina sambil memberikan selembar kertas soal dan selembar kertas jawaban kepada gue.

Gue pun menuruti nya,dan langsung duduk di kursi no 2 dari belakang.tepat didepan velicia.

"Dari tadi lu kemana aja liy?" Bisik nya pada gue yg baru duduk.

"Eh bangsat! Lu sendiri gak ngasih tau ruangan nya dimana." Bisik gue balik tapi dengan nada yg lumayan lantang,beruntung yg lain kagak dengar.

Velicia jitak kepala gue dari belakang, "kok nyalahin gue sih?" Protes nya.

"Auh ah bacot!"

"Semuanya sudah dapat?" Kata Miss Arina yg berdiri tepat di samping Meja guru.

Serempak kami menjawab "SUDAH!"

Miss Arina pun duduk dikursi nya dan langsung mengambil pena yg memang terletak di atas meja,sebagai perlengkapan kelas.

"Miss Absen yah!"

Selagi di absen,gue tetap fokus mengerjakan soal soal yg diberikan Miss tadi.

MATEMATIKA

The Most WantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang