🌙 39.Jadian

640 19 5
                                    

Flasback on

Sepulang sekolah gue langsung menuju kekamar yg ada dilantai atas untuk berganti pakaian.

"Kira kira baju apa yg cocok untuk dipake nanti malem?" Tanya gue kepada diri sendiri.

Sembari berganti pakaian gue sekaligus memilah milah pakaian apa yg cocok untuk dipakai nanti malam saat bersama rafael.

Tidak perlu yg elegan bukan? Cukup baju casual dan celana jeans itu saja sudah cukup.

Beberapa menit berlalu setelah sibuk dengan berbagai benda yg disebut sebagai baju tersebut,gue menghela napas panjang kemudian merebahkan tubuh ini ke atas kasur.

Bingung mau ngapain,akhirnya gue memilih mengambil ponsel yg terletak tak jauh dari kasur yaitu di nangkas tepat disebelah kiri gue.tanpa basa basi gue membuka aplikasi yg disebut sebagai WhatsApp.

Daffa (2)

Daffa? Ada apa dengan lelaki ini.nanti dia cuma membicarakan hal yg belum tentu jelas gue mengerti kayak disekolah tadi.

>P

P apaan itu?! Bikin gue naik darah aja liat nya.untung notifikasi yg ini tidak se gaje tadi

>liyya
>Gue mau ngomong sesuatu

Gak bisa<

Gak salah kan?

Tidak lama dari gue membalas pesan daffa,si empu sudah terlebih dahulu membacanya lalu typing...

>gue mau ngetik sesuatu

Apaan?cpt<

>Mau gak malam ini kita jalan?

Mksdnya?<

Gue sok sok an bego pula:v

>ya jalan jalan,menghirup udara malam.beli ini beli itu

Sorry<
Gue mau belajar<

>besok saja

Entar rank gue turun,lu gak mau tanggung jawab<

>ya udah kalau lo mau belajar

Ujian nanti harus pinter<

>Iya iya,maaf ganggu

Read saja.

Dasar daffa ini,dengan mudah nya gue tipu dia.padahal kan kalo belajar tuh gak perlu lama lama,paling 15 menit gue udah kelar.jika kelamaan nanti otak gue makin encer lalu hancur,dan gak ada disekitar sini yg jualan otak.

Bodo amat lah dengan ajakan dhafa,entar dia PHP in gue.Ribet kalo udah digituin ama cowo tampan.

Mending rafael,itu aja udah hampir bikin gue pusing tujuh keliling bumi.

Flashback off

"Umm,daf.Gue bisa---" dhafa langsung menyela.

"Ternyata lo bisa bohong juga ya?"ujar daffa dengan sorot mata tajam.

Gue gak peduli,semua orang bisa berbohong.terlebih lagi manusia kampret macem gue.

The Most WantedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang