Happy reading 💛💛💛
***
Aku suka tantangan, kalo kamu udah nantang yaudah ayok aku lakukan asal gak melanggar HAM
***
Kini dirumah Dito salah satu dari sahabat Azka kini mereka berkumpul. Rumah Dito memang sepi, karna orang tuanya mempunyai rumah yang berbeda dan dia menempati rumah ini hanya dengan kakak laki-laki nya.
Ayah Dito yang bekerja sebagai polisi sering berpindah-pindah tempat mau tak mau ibunya pun ikut dengan ayahnya. Dito mempunyai satu kakak laki-laki yang sekarang sedang kuliah jurusan arsitektur disalah satu Universitas Negeri yang ada di jakarta.
Baik kembali lagi ke tujuan awal.
Kini mereka sudah duduk diruang keluarga rumah tersebut, setalah tadi Reyna membawakan tas milik Azka saja, karna yang lain menolak.
"Ka, " Panggil Vito, yang merasa dipanggil pun hanya menjawab dengan deheman karna sedang sibuk bermain ps dengan Alfan.
"Hmm"
"Lo ngerasa gak sih kalo itu cupu bukan cupu biasa " Tanyanya.
"Maksudnya? " Tanya Azka kurang paham.
"Ya gini aja deh, masa ada cupu yang berani dan semenantang itu, dia ngerasa yakin banget sama apa yang dia ucapin tadi. "
"Jadi? "
"Ck, suka bego ya lo emang" Kini Vito memasang wajah kesal. "Jadi gini, kalo bener dia lebih pinter dari lo gimana? " Tanyanya.
Yang diangguki setuju oleh Dito yang tadi baru saja dari belakang guna mengambil beberapa camilan.
"Gue setuju sama lo Vit kali ini" Ujar Dito sambil mendudukkan bokongnya disalah satu kursi. Vito yang mendengar pun memasang wajah kesal berapa kali dia bilang kepada salah satu sahabat nya itu untuk tidak memanggil nya "Vit" Bukan apa tapi panggilan tersebut kesalahan satu murid perempuan yang ada di sekolahnya.
"To panggil gue To, gue kan udah bilang berkali-kali kalo panggil gue ini To, " Ujarnya kesal.
"Kalo lo dipanggil 'To' Gue apa? 'Dit' gitu? " Tanya Dito.
"Yaiyalah, pul lo setuju Dito dipanggil siapa? " Tanya Vito yang ditunjukan kepada Alfan.
"Dit aja biar cepet kelar," Jawab nya cuwek "tapi inget dong, lo jangan panggil gue ipul, nama gue kan Alfan" Serunya tak Terima.
"Yailah, nama lu kan ada ipul nya juga. "
"Enak aja mana ada, ngawur lo"
"Adalah lah itu apa 'Alfan saIPUL wijayanto" Ucapnya sambil menekan kata Ipul.
"Itu saiful ya, enak aja lo ganti-ganti nama gue" Ucapnya tak terima.
"Yaelah sama aja kali" Ucapanya cuwek.
Fredy bingung dengan semua temanya hanya masalah nama pun dipermasalahkan pada lah nama-nama tersebut ada di nama panjang mereka.
"Udahan napa, tadi lo mau ngomong apa to? " Tanya Fredy yang semula akan mengolok-olok Alfan dan Dito.
"Apa ye gue kok lupa jadinya. " Serunya sambil menggaruk bagian kepalanya yang tidak gatal, sambil berekspresi seperti orang mikir.
"Nah gue inget sekarang" Ucapnya sambil menjentikna jarinya."Gue yakin kalo Reyna Reyna itu bukan cupu biasa. " Ujar Vito yang santai saja mendapat tatapan bingung oleh Azka tapi mendapat tatapan setuju dari yang lainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd girl (HIATUS)
Teen FictionBERUBAH!! Kita sebagai manusia pasti pernah berubah, mungkin tanpa kita sadari saja. Entah berubah dari yang kalem menjadi ngak, dari yang biasa aja jadi cantik, dari yang ngantuk jadi julid intinya semua orang itu bisa berubah setiap detiknya. Han...