Prolog

16.2K 965 97
                                    

Vote dulu sebelum membaca!

***


Ketakutan adalah hal terburuk yang selalu aku alami. Kesendirian adalah jalan yang selalu aku ambil selama bertahun tahun ini. Dan kegelapan adalah situasi yang aku benci. Pasti kalian berfikir kehidupanku yang sangat monoton ini. Mungkin kalian benar, bahkan yang membuat diriku monoton ini adalah bakatku sendiri.

Bakat adalah suatu kemampuan yang harus kalian kembangkan dan syukuri. Namun bagaimana jika bakat kalian adalah melihat ‘mereka’ yang tak terlihat? Mungkin sebagian orang tak akan tahan, begitu juga aku. Berbagai cara selalu aku lakukan untuk menghilangkan bakat ini, namun saja bakat ini berkembang begitu cepat.

Aku dapat melihat masa lalu dari setiap benda yang aku sentuh, dan aku dapat juga melihat masa depan hanya sekali sentuhan di tangan seseorang. Menjadi indigo bukanlah keinginanku, bahkan dulu aku pernah mengira kemampuan ini adalah kutukkan bagiku, namun nyatanya tidak, itu adalah takdir ku sendiri.

***

Aku Revisi Dulu yahh.

Kalau yang mau ngikuti lagi boleh kok, karna ada beberapa cerita yang aku bedakan disini dari tulisanku diawal yang sangat berantakan itu.

Follow ig @arellzhr_

Buat yang nanya indigo girl ke dua kapan up nya, udah aku  publish di aplikasi dreame yah!

INDIGO GIRL [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang