1.Sekolah Baru

10.1K 894 71
                                    

Sebelum membaca biasakan Vote
Makasihh

Selamat Membaca

***

Seorang gadis berambut sepundak bermata coklat, turun dari mobilnya. setelah turun dia pun segera masuk ke dalam sekolah barunya.

Dia tak lain adalah Zaire lorita Geusan, namun semua orang mengenalnya dengan nama Zaire Lorita, karna apa? Dia adalah orang yang tak suka menggunakan nama belakangnya, karna jika menggunakan nama belakang mungkin semua akan berteman dengannya karna dia adalah anak dari keluarga Geusan.

Zaire berjalan menulusuri lorong sekolah barunya,banyak tatapan yang mengarah kepada Zaire yang membuat Zaire risi dan menunduk saja. Itu adalah kebiasaanya.

Kedua mata zaire mulai mencari keadaan kelas 11 IPA II,jika kalian bertanya,Mengapa tidak ke ruang kepala sekolah dulu??,karna ia tak mau merepotkan guru untuk mengantarkan kelasnya.katanya Manja.

Langkah kaki zaire terhenti melihat papan kelas tertulis 11 IPA II,tanpa ragu ragu zaire pun masuk,kedua mata zaire melihat kelas yang begitu ramai.Bisa di bilang Pasar.

"lo murid baru yah?" tanya gadis yang menyapa Zaire dari belakang, dan tentu saya Zaire menjawab dengan anggukan.

"Kenalin gue Chesi," Senyum Chesi yang mulai mengulurkan tangannya di hadapan Zaire.

"Zaire" Jawab Zaire datar, dan mulai membalas uluran tangan Chesi.

"yaudah duduk bareng gue aja, Kebetulan bangku sebelah gue kosong" Semangat Chesi yang mulai menggeret cepat tangan Zaire menuju bangkunya.

"Makasih" jawab Zaire datar yang mulai duduk di bangkunya.

"Gue nanti bakal kenalin lo ke temen gue, tenang aja" Senyum Chesi, yang diangguki Zaire.

Zaire terus terdiam diri di bangkunya sambil membaca buku di lokernya, sedangkan Chesi dia lebih asik mengerjakan tugas rumahnya yang akan dia kumpulkan nanti.

BRAK!

Suara gebrakan meja keras di meja bangku Zaire dan Chesi, sontak membuat suasana kelas yang tadinya riuh menjadi terdiam seketika. Zaire sontak mendongakkan kepalanya menatap laki laki di hadapannya yang menatabnya tajam, Zaire tak tau siapa dia namun saat melihat bola mata laki laki di hadapannya ini Zaire tebak orang ini adalah salah satu murid nakal di Sma ini.

"Ngapain Liat gue gitu?" tajam laki laki itu, yang membuat Zaire mengerjabkan matanya beralih kepandangan lain.

"Ya Tuhan Brahma, nagetin aja lo, Syhok gue" geleng Chesi terkejut.

"Siapa dia?" tanya Brahma sambil menunjuk Zaire dengan jari telunjuknya.

"Murid baru, namanya Zaire" ucap Chesi yang membuat Brahma mengagguk faham, dan mulai berjalan ke belakang, menuju bangkunya.

"Siapa?" tanya Zaire menatab Chesi kepo.

"Brahma, ketua kelas" jawab Chesi malas, dia sangat tak suka dengan Brahma, karna Brahma adalah orang yang selalu menjahili Chesi selama ini.

"Dia Jadi Ketua kelas?" tanya Zaire tak percaya, namun wajahnya masih saja memasangkan muka dinginnya.

"Hmm, dia yang mengajukan diri jadi ketua kelas" jawab Chesi sambil melirik Brahma yang ada di belakang.

"oh,gitu" Angguk Zaire faham.

"Yes, jangan gibahin dia lagi, orangnya galak" bisik Chesi yang mulai melanjutkan aktivitasnya mengerjakan pekerjaan rumahnya.

INDIGO GIRL [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang