Mereka kini berada di parkiran hendak pulang menuju rumah.
"Abang, Aletha masih mau jalan-jalan" pinta Aletha kepada Dylan
"Ya udah. Yuk" Dylan mengangguk menuruti kata-kata adik nya.
"Tapi Aletha mau nya pergi sama kakak-kakak. Di mobil abang kan cowok semua, Aletha gak ada temen ngobrol" celotehnya sambil melirik teman-teman Dylan.
"Oke oke. Aletha nanti di mobil nya kak Zia aja ya" ucap Zia
Aletha tersenyum senang.
"Iya deh. Emang Aletha mau jalan-jalan kemana lagi?"
"Emm, dekat sini ada taman kak, banyak spot foto yang bagus-bagus. Aletha mau foto-foto disana" cengir Aletha
"Ck, cuma foto doang. Gak bisa besok aja? Gua lagi gak mood sekarang" geram Alvin yang sedari tadi hanya diam menekuk wajahnya.
"Aletha tau kok. Makanya Aletha ajak ke taman, biar abang abang sekalian mood lagi."
"Bener juga kata Aletha vin. Ikut ajalah" rayu Aulia
Alvin yang tadinya bermuka masam, kini dipaksakan tersenyum dan menyetujui ide Aletha.
Tring! Tring!
Ponsel Nada berdering tanda panggilan masuk."Andra?" Gumamnya yang dapat di dengar Aletha
"Bentar ya"
Nada memisahkan diri dan pergi tidak jauh dari tempat mereka berkumpul.
"Siapa?" Tanya Dylan
Zia dan Lia hanya mengangkat bahu nya dan menggelengkan kepala.
"I-itu bang, kak An-dra" jawab Aletha terbata
Kelima pria itu mengangkat pandangan dan menatap Aletha lalu menatap Nada yang masih menelpon.
"Ck, gak bisa dibiarin nih" Arka hendak pergi menyusul Nada namun di tahan oleh Rayhan
"Apa lagi Ray?"
"Tunggu dulu ka. Kita gak tau mereka ngomongin apa"
Arka mengurungkan niat nya. Kelima pria itu terlihat sedang menahan emosi dan Aletha yang hanya menunduk diam.
"He-hei. Kalian ini kenapa? Kok denger nama Andra, kalian gak suka banget?" Aulia yang udah keppo abis memberanikan bertanya.
"Dia itu orang bermuka dua" jawab Dava datar
"Bermuka dua? Gue gak maksud" jawab Zia
"Dia baik di depan, tapi busuk di belakang" geram Alvin
Keadaan kembali hening saat Nada tiba.
"Ada apa nih?" Tanyanya bingung
"Tadi siapa Nad?" Tanya Aulia memastikan
"Oh, Andra"
"Ngomong apa dia?" Tanya Dylan sambil membuang tatapan nya
"Dia nanyain gue, udah sampe rumah belom, terus mau ngajak gue jalan-jalan"
"Terus lo terima?" Tanya Dylan lagi
"Belum gue jawab. Gue cuma bilang 'liat waktu' terus kata Andra 'oke'"
"Hmm" Dylan tersenyum kecut
"Ya udah yuk langsung pergi aja. Sebelum tambah malam" ajak Aulia yang diangguki oleh semuanya.
Mereka menaiki mobil lalu pergi meninggalkan mall menuju taman.
*****
"Tuh kan, apa Aletha bilang, spot foto nya tuh bagus-bagus disini" seru Aletha sambil melihat sekeliling.
KAMU SEDANG MEMBACA
a Promise
Teen Fiction"Tiga tahun gue nunggu lo! Gue bela-belain pindah ke Jakarta, demi ketemu sama lo, tapi ini balasan penantian panjang gue? Mana janji lo tiga tahun yang lalu?!" -Zia "Gue akan tetap setia nunggu lo, sampai lo bisa lupain 'DIA' dan nerima kehadiran g...