Happy Reading 💕
Hari ini Kafka tidak ingin ke kantor dan ia memutuskan untuk di Mansion nya. Kafka dan Azalea jarang sekali bertemu tapi sekalinya bertemu mereka akan perhatian satu sama lain dan saling jail juga. Inilah karakter Kafka jika sedang bersama Azalea.
Knock knock..
Kafka yang mendengar suara pintu kamarnya tersebut langsung menyuruh masuk orang kepercayaan nya itu. "Bagaimana Al ?"
Aldrich tersenyum sambil membawa berkasnya tersebut dan menyerahkan nya pada tuannya itu.
"Ini tuan berkas yang ada inginkan""Kerjaanmu Bagus, akan ku transfer bonus kamu. Keluarlah"
"Baik tuan, terimakasih untuk bonusnya"
Kafka hanya mengangguk sambil melihat data orang yang ingin diketahuinya. Dan apa ini yang ia lihat, Davino dan sahabat nya Elsyira bercinta di Apartemen. "Sungguh gila, demi wanita jalang seperti dia. Davino rela meninggalkan anak dan istrinya" monolog Kafka.
Ia tak menyangka jika Davino dan Angel bermain di belakang Elsyira. Dan sekarang yang ia juga tau bahwa Davino dan Angel sedang berlibur ke Belgia. Tiba-tiba Kafka tersenyum misterius saat melihat semua data Davino yang berada ditangannya.
Kafka menelfon Aldrich untuk menyuruh anak buahnya memantau Davino dan Angel dan setiap saat harus memberikan info terbaru. Kafka juga menyuruh Aldrich untuk membawa Elsyira dan putri Elsyira ke Mansion utamanya.
"Kau akan bersamaku Elsyi" gumam Kafka dengan senyumannya.
Mons, Belgia.
Angel dan Davino sedang menikmati makan malamnya, Davino senang melihat wanita yang dicintainya bahagia.
"Honey aku mau perhiasan mewah dari Italia. Belikan itu ya" Ucap Angel dengan puppy eyesnya.
Davino tersenyum.
"Sure baby, as you wish" ucap Davino sambil mencium tangan Angel."Aku punya kejutan untukmu Honey" bisik Angel yang sekarang berada di samping Davino.
"Apa baby" Tanya Davino.
Angel memberikan sebuah testpack ke tangan Davino.
Davino terkejut dengan pemberian Angel, ia sangat senang bahwa ia akan menjadi seorang ayah.
"Thank you so much my wife"
"Sama sama suamiku"
Angel dan Davino memang benar sudah menikah. Mereka menikah di Italia karena Italia adalah tempat lahir Angel. Davino menikahi Angel setelah sehari pernikahan nya dengan Elsyira. Kenapa Davino tak memikirkan Elsyira ? Jawabannya karena Davino tak mencintai nya.
Bahkan Davino senang Elsyira hamil anaknya, tapi sayang Davino lebih mencintai Angel. Karena Davino sudah mempunyai anak sebelum menikahi Elsyira, anak nya dengan Angel.
Davino dulu mencintai Elsyira, tapi setelah pertunangan Davino mengenal Angel karena Angel sahabat nya Elsyira. Davino tertarik pada Angel sampai Angel goyah dan mencintai Davino juga. Dan pada akhirnya Davino sering bercinta dengan Angel sebelum menikah, sampai mereka di karuniai anak laki-laki yang tampan bernama Gabriel Oxzia Leeuwen.
Davino sangat bahagia ia akan mempunyai anak kedua dengan Angel. Angel juga tak pernah merasa bersalah sedikit pun pada Elsyira karena menurutnya Elsyira tak pantas mendapatkan Davino. Bersyukur Davino tertarik padanya.
Angel juga berbohong bahwa dirinya tinggal di Indonesia dan menjadi sekretaris, itu hanya cerita palsu belaka. Selama ini Angel berada di Kyoto bersama Gabriel putra tercintanya.
Moscow, Rusia.
"Bagaimana" tanya Kafka pada Aldrich.
"Semua terkendali tuan. Tuan akan melihat hasilnya nanti, mereka akan segera menuju Rusia"
"Oh terimakasih Aldrich. Kau memang patut di andalkan" ucap Kafka dengan senang.
Aldrich mengangguk pelan, dirinya bahagia jika Tuannya ini bahagia. Aldrich yakin Elsyira akan jatuh ke pelukannya tuannya Kafka .
Give Me Vote and Comment 💕
Good Night Guys. 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair (COMPLETED)
RomansaPics : pinterest WARNING🔞 CERITA MENGANDUNG ADEGAN KEKERASAN, MATURE CONTENT DAN KATA KATA KASAR. Elsyira Titania Ilacad adalah seorang istri dari Arsitek terkenal di Jepang. Elsyira mempunyai satu anak bersama suaminya itu, tapi setelah melahirka...