Part 11

15.7K 547 13
                                    

Happy Reading....



Ke esokan harinya, Elsyira masih menunggu putrinya siuman setelah di operasi. Sebenarnya Kafka ingin menemani tetapi Elsyira tak memperbolehkan nya karena Kafka harus bekerja.

"Huh menyebalkan, Davin sama sekali tak memberi kabar. Apa dia selingkuh dariku" gumam Elsyira saat menatap handphone yang masih kosong tak ada notif dari suaminya.

"Jika dia selingkuh aku akan pergi darinya" gumamnya lagi.

Tapi jujur ia belum siap ditinggal Davin apalagi ia masih mencintainya terlebih lagi masih ada putrinya. Tapi jika Davin selingkuh, apa yang harus dipertahankan.

Tiba-tiba air mata Elsyira jatuh. Ia tak boleh berfikir negatif, tak mungkin Davino menghianati nya mungkin saja sibuk.

Di kantor Kafka tiba-tiba kedatangan Miss India yang berdarah India - Amerika namanya Vyona Sical. Vyona adalah mantan kekasih Kafka, kenapa Kafka memutuskannya karena ia berpacaran dengan Vyona hanya untuk kesenangan saja saling memuaskan tentunya.

"Hi sayang" ucap Vyona yang langsung duduk di pangkuan Kafka lalu meraba-raba dada bidang Kafka.

Kafka melirik Vyona sebentar lalu melanjutkan pekerjaanya.

"Sayang, ayo kita main. Aku membutuhkanmu" Ucap Vyona lagi yang sekarang sudah melumat bibir Kafka.

Kafka tidak tinggal diam, ia menikmati aksi Vyona sampai ketika Vyona sudah naked ia hanya memberikan kenikmatan untuk Vyona. Setelah selesai, Kafka menyuruh Vyona keluar dari ruangannya.

"What's wrong, aku ingin merasakan penismu sayang" Ucap Vyona dengan nada sensualnya.

"KELUAR ATAU KAU KU SERET DALAM KEADAAN NAKED" desis Kafka.

Vyona dengan kesal langsung memakai pakaian nya lalu keluar dari ruangan Kafka. "Awas kau Kafka" ucap dalam hati Vyona.

Kafka memijit pelipisnya. Ia sudah tak mau bercinta dengan siapapun kecuali dengan Elsyira. Wanita yang selama ini mengganggu pikirannya , wanita yang selalu mengisi hatinya. Elsyira adalah candu dan segalanya baginya, ia tak akan melepaskan Elsyira demi apapun itu.

Flashback...

Gadis kecil berumur 7 tahun sedang bermain di halaman rumahnya. Ia bermain dengan baby sitter nya. Tak lama ada tetangga rumah nya masuk ke dalam halamannya, seorang pria yang tampan dan imut berjalan ke arah gadis itu. Pria itu masih berumur 13 tahun dan diumur nya ia banyak dikagumi oleh kaum hawa.

"Hi" Ucap pria itu.

Gadis itu tersenyum lalu menyapanya balik. "Hi"

"Bolehkah aku berkenalan dengan gadis cantik seperti mu" Tanya pria itu.

Gadis itu mengangguk pelan artinya ia mengizinkan pria itu untuk berkenalan dengannya.

"Kafka Alberto Mahendra" ucap pria itu.

"Elsyira Titania Ilacad" jawab gadis itu.

Semenjak berkenalan, akhirnya mereka berteman dan sering bermain bersama. Sampai pertemanan mereka sudah menginjak 3 bulan, dan pada akhirnya mereka terpisah karena Kafka harus ikut neneknya ke Rusia dan meninggalkan Elsyira gadis kecil itu.

"Jangan menangis, aku akan kembali atau kita akan bertemu ketika dewasa" Bujuk Kafka pada Elsyira kecil.

"Promise" Ucap Elsyira dengan mengangkat jari kelingking nya.

Kafka tersenyum lalu mengaitkan jari nya ke jari Elsyira. "Promise"

Lalu Kafka memeluk Elsyira dengat erat dan mencium bibir mungil Elsyira kecil.

Flashback off....


Kafka saat itu membuka data Elsyira ,ia tidak terkejut sama sekali kalau Elsyira adalah teman masa kecilnya. Karena dari awal pertemuan mereka kembali, firasatnya kuat bahwa dia adalah Elsyira kecilnya.

Di rumah sakit, Elsyira masih Setia menunggu putrinya bangun. Ia berkali-kali menghela nafas , ia merenungkan semua yang terjadi dalam hidupnya. Mulai dari kecelakaan, ibunya meninggal, menikah, punya anak, kehilangan kasih sayang, Kafka dan sekarang Mauren.

Elsyira Titania Ilacad anak dari Pengusaha bernama George Ilacad, pengusaha yang terkenal di Swiss. Ibunya El sudah meninggal karena penyakit Jantung setelah pernikahan nya dengan Davino, ibunya bernama Tania Sargue. Elsyira menikah dengan Davino karena ayahnya Davino dan Ayahnya mengenal satu sama lain, mereka bukan dijodohkan tapi hanya pendekatan dan akhirnya Davino mengungkapkan Cinta padanya.

Ayahnya Elsyira sekarang tidak tau keadaannya karena ia tak mau menjadikan dirinya beban ayahnya. Usia Elsyira sekarang 28 tahun dan itu membuat El bersalah karena belum bisa membahagiakan ayahnya.

Elsyira sudah 3 tahun tidak bertemu ayahnya, ia jadi merindukannya.
"Daddy, aku merindukanmu" gumam Elsyira dengan mengusap air matanya yang jatuh.




Di sisi lain Davino Setia menemani istri dan anak nya di rumah sakit, istri dan anaknya sedang tidur nyenyak dan itu membuat hati Davino bahagia.

Davino akhirnya memutuskan untuk ke kantin rumah sakit. Dan disaat itu juga Elsyira sedang berada di kantin untuk makan siang. Saat Elsyira makan dengan tenang, tiba tiba matanya melihat kearah sosok lelaki yang selama ini ia khawatir kan bahkan ia rindukan kasih sayangnya. Elsyira jalan menuju arah yang dilihatnya, ia menepuk pundak pria itu.

"Davino" Ucap Elsyira dengan pelan.

Davino menoleh ke arah sumber suara yang memanggilnya. Dan ia terkejut bukan main.

"El" Ucap Davino dengan sedikit terbata.



Jangan lupa Vote dan Comment nya untuk part cerita ini. 🤗

Bagaimana kelanjutannya ya. 🤔
Apa Elsyira tau kalau Davino selingkuh apalagi memiliki anak dari Sahabatnya ?

🙄🙄🙄🙄 Tunggu saja kelanjutannya..

Double update sesuai komentar. 🤗

Affair (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang