~Happy Reading Guyss~
Maaf kalau banyak typo. Mohon koreksinya, heheIni part terpanjang 1900 kata, semoga kalian tidak bosan wkk
***
"Hal yang paling menyakitkan adalah bukan dipukul atau ditampar. Melainkan perkataan dari lidah tak bertulang lah yang tak pernah diduga bisa menyakiti batin dan mental seseorang"
***
I like your eyes, you look away when you pretend not to care
I like the dimples on the corners of the smile that you wear
I like you more, the world may know but don't be scared
Coz I'm falling deeper, baby be prepared
I like your shirt, I like your fingers, love the way that you smell
To be your favorite jacket, just so I could always be near
I loved you for so long, sometimes it's hard to bear
But after all this time, I hope you wait and see
Selama perjalanan pulang dari kampus gadis di sebelahnya ini terus saja menyanyikan lagu yang berulang-ulang kali mengalun di earphonenya.Iya, bukan hanya pergi kekampus Citra membuntuti Medi bahkan pulang dari kampus pun Citra selalu ikut pada pemuda itu. Walaupun Medi tak pernah mengantar gadis ini ke apartemennya tapi Citra tetap saja mengikutinya. Medi juga bingung bagaimana gadis ini benar-banar tau jam berangkat dan pulang kuliahnya tepat waktu. Citra, benar-benar menakutkan untuknya.
Sekarang entah lagu apa yang di nyanyikan Citra. Menurut Medi suara Citra sedikit enak di dengar tapi tetap saja membuatnya merasa terusik. Karena Medi tak tahu lagu apa yang sedang dinyanyikan gadis itu sejak tadi.
Love you every minute, every second
Love you everywhere and any moment
Always and forever I know I can't quit you
Coz baby you're the one, I don't know how
I love you til the last of snow disappears
Love you til a rainy day becomes clear
Never knew a love like this, now I can't let go
I'm in love with you, and now you know
Citra terus saja bernyanyi dan menghayati setiap lirik lagu yang mengalun di telinganya. Bahkan, Citra berasa sedang konser dan tak memperdulikan jika ada orang selain dirinya di dalam mobil ini. Toh menurut Citra suaranya tak jelek-jelek amat.
Sedangkan Medi sekarang benar-benar merasa terusik dengan suara gadis di sebelahnya ini. Dengan kesal Medi menarik sebelah earphone Citra. Sontak saja membuat Citra langsung berhenti menyanyi dan menoleh kesal pada pemuda yang sedang menyetir di sebelahnya ini dengan santai setelah apa yang dilakukannya.
"berisik," ucap Medi tanpa menolehkan kepalanya pada Citra.
Citra memasang wajah sejutek mungkin, lalu berkata, "bodo, gue ngomong sama lo aja di cuekin mulu. Mending gue nyanyi." sahutnya tak peduli jika Medi terganggu dengan suaranya. Citra kemudian memasang earphonenya kembali dan mulai melanjutkan nyanyiannya sesuai lagu yang terdengar dari earphonenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CITRA
Teen Fiction[HIATUS] [beberapa kata mungkin ada yang typo atau sedikit rancu, akan di revisi jika sudah tamat] *** Citra tak mengira mencintainya akan menumbuhkan luka yang teramat dalam dihatinya. Jatuh cinta sepihak yang ia rasakan membuat perasaannya hancur...