PERKENALAN

4.7K 118 1
                                    

Rara pov.
Perkemalkan nama gue Tiara Ramadani Hakim , biasa ny keluarg/ sahabat gue manggil gue Rara , gue itu model dan penyanyi terkenal nomer 1 di dunia , nama ayah gue Irfan haris Hakim pemilik perusahaan hakim company perusahaan terkaya nomor dua didunia , bunda gue nama nya inul daratista hakim . Sifat gue itu dingin, datar , kejam . Gue juga punya 1 abang dan 2 kakak perempuan yg paling gue sayang namanya ridwan asensio Hakim , lesti destiyana Hakim Dan selfi yamma Hakim .
Gue punya perusahaan yang gue bangun dari 0 dan sekarang menduduki peringkat 1 dunia nama perusahaan gue itu RLS Comprny yg bergerak di segala bidang , Dan nggak ada yang tau kecuali oma dan opa gue.
Gue sudah lulus S3 di jerman saat usia gue 13th. Dan gue juga leader dari mafia terkejam dan tersadis di dunia nama mafia gue adalah The Devil Angel (TDA) , dan gue juga queen of racing in the world nggak ada yg tau kecuali sahabat2 guee.
Gue punya 3 sahabat yg sudah gue anggep kayak saudara gue sendiri .
1. Putri isnari xander anak dari CEO xander's company perusahaan ke4 dunia sifat 11/12 kayak gue Dan dia yg paling deket sama gue .
2. Rani zamala dirga anak dari CEO dirga company perusahaan terkaya ke5 sifat cerewet.
3. Aulia angraini smith anak dari CEO Smith company perusahaan terkaya ke6dunia sifat ceria polos

Ridwan pov.
Namague ridwan asensio Hakim anak dari keluarga Hakim . Gue punya adik Namanny lesti Destiyana Hakim , selfi yama Hakim , Dan tiara ramadani Hakim (rara) . Sifat gue dingin Dan datar tp nggak sama keluarga gue.

Gue juga punya 3 sahabat
1. Alfisan jirayut Jehdeuramae dari CEO Jahdeu company perusahaan terkaya ke3 dunia sifat 11/12 sama gue tp lebih parah dia.
2.randa ryas Hernandez company perusahaan terkaya 7 dunia . Playboy
3. Faul fauzul zieta company perusahaan terkaya ke8 dunia
Kita salah satu MWB di sekolah RLS high school (LHS)

Lesti pov

Gue Lesti Destiyana Hakim anak ke 2 dari keliarga Hakim sifat gue ceria , cerewet , penyayang . Adik Dan kakak dari ridwan asensio Hakim , selfi yamma Hakim , Dan tiara ramadhani Hakim . Gue juga sekolah di RLS High school

Selfi pov

Gue Selfi yamma Hakim anak ke3 dari keluarga Hakim sikap gue , hampir sama seperti kak lesti , adik dan kakak dari Adik Dan kakak dari ridwan asensio Hakim , lesti destiyana Hakim , Dan tiara ramadhani Hakim
Gue juga sekolah di RLS Hight school

RARA (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang