Happy reading :D
Votementnya jangan lupa chingudeul~***
Mari kita kilas balik pada 12 tahun yang lalu, di mana Taehyung yang tergabung dalam BEM dan menjabat di divisi sosial masyarakat. Ketua BEM saat itu adalah Taeyong, sedangkan wakilnya adalah Wonwoo. Yerin juga ikut bergabung dan menjabat di divisi kesekretariatan.
"Rapat udah selesai, kalian udah boleh pulang. Tapi Wonwoo, Jun, Joy, sama Chungha tinggal ya, gue ada perlu soalnya." kata Taeyong usai menutup rapat hari itu."Okay!" semua bernafas lega akhirnya rapat telah selesai dan mereka bisa pulang lebih cepat.
"Yer!" panggil Wonwoo saat melihat Yerin yang sedang berberes dan bersiap untuk keluar.
"Iya? Udah tau kok, aku bisa pulang sendiri." kata Yerin seakan mengerti alasan Wonwoo memanggilnya.
"Jangan pulang sendiri deh, Yer. Ini udah mau hujan soalnya." cegah Wonwoo kemudian menghampiri Yerin.
"Minta bantuan siapa nganterin, ya?" Wonwoo menatap beberapa anggota BEM yang tersisa.
"Udah Woo, aku bisa pulang sendiri. Gak usah ngerepotin orang lain lah." Yerin mencegah Wonwoo yang hendak memanggil salah satu anggota BEM.
"Ck, kamu jangan ngeyel deh kalau aku gak ngasih pulang sendiri. Aku gak tenang." Wonwoo menepuk-nepuk pucuk kepala kekasihnya itu.
"Kak Taehyung!" panggil Wonwoo pada Taehyung yang sedang mengecek ponselnya.
"Hah? Iya?" Taehyung tersadar kemudian menghampiri sepasang kekasih itu.
"Kak, boleh titip Yerin gak? Gue gak tenang dia pulang sendiri soalnya mau hujan juga." pinta Wonwoo pada Taehyung dan langsung diterima.
"Gampang itu!" Taehyung mengangguk.
"Gak papa lah kak, takut ngerepotin." Yerin menolak, tidak enak hati harus merepotkan Taehyung.
"Santai aja Yer, kayak sama siapa aja. Yaudah yuk gue anterin pulang." ajak Taehyung.
"Thanks ya, kak." ucap Wonwoo dan dibalas senyuman oleh Taehyung.
"Nanti kalau udah sampe rumah kabarin aku, ya?" ucap Wonwoo pada Yerin.
"Okay, kamu jangan terlalu larut pulangnya. Aku pulang dulu." pamit Yerin tak lupa mengulas senyuman pada kekasihnya itu.
Sejujurnya Taehyung cemburu melihat sepasang kekasih itu, apalagi jika bukan karena punya perasaan lebih pada gadis itu? Tapi Taehyung juga tidak bodoh dan tidak jahat, ia tidak ada niatan untuk merebut Yerin. Taehyung pikir, seiring berjalannya waktu jika sudah terbiasa maka perasaannya pada Yerin akan perlahan pudar.
"Untung udah masuk mobil!" seru Taehyung setelah masuk ke dalam mobil, setelah mereka masuk hujan pun mulai turun.
"Makasih ya kak, jadi ngerepotin harus nganterin aku pulang." ucap Yerin.
"Gak papa kok, kemaren Wonwoo udah pesen sama gue. Kalau dia gak bisa nganterin lo pulang, gue bisa bantu anterin pulang kok. Lagian juga searah." Taehyung mulai menyalakan mesin mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Second Marriage ; Yerin x Taehyung
FanfictionYerina harus hidup sebagai single parent bagi Yeonjun sebab suaminya Wonwoo pergi mendahuluinya beberapa tahun yang lalu. Sulit bagi Yerina untuk kembali membuka hati karna masih mencintai Wonwoo. Taehyung seniornya saat masih kuliah berniat mendeka...