Hello readers,Aku minta waktunya bentar, ya. Jadi baru-baru ini aku iseng nonton video Taerin yang muncul di berandaku. Sebenernya aku bukan tipe shipper yg suka dgn video ginian sih karna alasan tertentu...
Tapi, jujur aja video di atas menyinggung banget!
Kenapa?? Di menit 3 sekian cowok berbaju putih bilang kalau dulu ada momen pas 2017 di mana Taehyung sempat pingsan dan keesokan harinya Yerin sakit pas lagi rehearsal. Kalian pasti gak lupa kalo di era Summer Rain, Yerin pernah kena usus buntu sampai harus dioperasi. Nah cowok berbaju putih bilang kalau Yerin berpura-pura sakit karna khawatir tentang Taehyung biar bisa jenguk.HELLO??? USUS BUNTU ITU HAL YG LUMAYAN SERIUS DAN DIANGGAP PURA-PURA DAN NYAMBUNGIN KE IDOL COWO. PLEASE GAK USAH BEGINI BANGET BUAT KONTEN MAS!!! YERIN NERUSIN LATIHAN SAMBIL NAHAN SAKIT DENGAN MUKA PUCAT ANDA BLG PURA-PURA? KALAU TAU SALAH MENDING DITAKEDOWN VIDEONYA!!!
Asli aku ga terima Yerin dikatain gitu demi cowo, maksud aku, bisa gak ngeship sewajarnya aja?? Jangan maksain banget kasihan idol cowo dan idol cewenya. Kalian terima gak sih Yerin dibilang gitu??? Enggak kan? Gimana kalau setiap videonya isinya gitu juga? Hal yg gak seharusnya jadi bahan cocoklogi malah dibikin kek gitu.
Jujur aku gak suka konten kayak gitu, isi channel hampir semua nyesatin shippers. Ayo gaes, be smart ya jadi shipper jangan sampai termakan omongan yg ada di video itu. Mending ngeshipper idol gak usah dibawa ke publik, cukup ngehype sendiri deh. Atau kalau untuk ladang ngehalu ada yg namanya Wattpad. Aku sebagai shipper GFriend dengan siapapun itu gak pernah maksain hal yg ga mungkin atau ga pasti. Kalau ada momen ya seneng dalam hati karna gemas banget, bukan malah mikir sampe sana sini.
Aku minta klo kalian ada waktu boleh mampir ke channel dia dan report aja, akun kek gitu hrusnya ga boleh ada karna bisa memicu war antara Bias Is Mine. Apalagi ceweknya selalu jadi sasaran. Sekali lagi, be smart ya gaes klo ngeshipperin idol. Jangan terlalu dibawa serius, biarkan mrka menjalani hidup dengan cara mrka sendiri.
Maaf aku ngebacot tapi aku mau sharing 😭😭😭
Maaf kalau aku menyinggung kalian tapi beneran hal kek gini boleh ada lagi. Kasihan dua"nya soalnya. Terima kasih untuk waktunya.Met malam ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Second Marriage ; Yerin x Taehyung
FanficYerina harus hidup sebagai single parent bagi Yeonjun sebab suaminya Wonwoo pergi mendahuluinya beberapa tahun yang lalu. Sulit bagi Yerina untuk kembali membuka hati karna masih mencintai Wonwoo. Taehyung seniornya saat masih kuliah berniat mendeka...