2. Bertemu

1.8K 291 7
                                    

***

Yerina sudah berada di halaman parkir sekolah putranya. Ia menunggu Yeonjun yang menginjak kelas 4 SD itu keluar. Tak lama kemudian, sosok Yeonjun pun muncul dan berlari menuju Yerina.

"Mama!" Panggil Yeonjun dengan lantangnya.

"Yeonjun!" Yerina tersenyum lebar menyambut putranya.

"Gimana hari ini? Nakal di sekolah gak?" Tanya Yerina.

"Engga dong! Hari ini aku dengerin gurunya dengan baik! Pak Chan juga muji aku karena bisa menjawab pertanyannya."  Seru Yeonjun.

"Pinter anak Mama. Kamu lapar gak? Mama beliin roti, mau?" Tawar Yerina sembari membelai rambut sang anak.

"Mau! Aku pengen makan roti coklat, Ma!" Yeonjun mengangguk dengan ceria.

"Yaudah kita masuk, yuk."

Yerina menjalankan mobilnya menuju toko roti langganannya. Biasanya setelah menjemput Yeonjun dari sekolah, ia akan mengantar anaknya pulang ke rumah. Di rumah terdapat adik perempuan dan Ibunya. Setelah kepergian Wonwoo, Yerina memilih untuk tinggal dengan keluarganya.

"Ini aja, Bu?" Tanya sang kasir dengan ramah dibalas anggukan oleh Yerina.

"Ada kartu membernya, Bu?" Tanya sang kasir kembali.

"Oh iya, ini." Ucap Yerina sembari memberikan sebuah kartu.

"Totalnya semua 35 ribu ya, Bu." Ucap sang kasir kemudian Yerina memberikan selembar uang lima puluh ribu.

"Uangnya lima puluh ribu, ini kembalian lima belas ribu ya, Bu. Terimakasih." Sang kasir pun memberikan struk serta uang kembalian kepada Yerina.

Saat Yerina bersiap hendak keluar dari toko roti, seorang pria berperawakan tinggi memanggil nama Yerin dari belakang.

"Yerina!" Panggil seseorang membuat Yerina menoleh.

Yerina membulatkan kedua matanya terkejut bertemu seseorang yang baru saja memanggilnya tersebut.

"Kak Taehyung?" Senyum Yerina merekah mendapati seniornya semasa kuliah dulu berada di toko roti yang sama.

"Ternyata benar kamu Yer. Apa kabar?" Tanya pria yang dipanggil Taehyung tersebut dengan antusias.

"Aku baik banget kak, kakak dari mana aja udah lama gak ada kabar?" Tanya Yerina kembali.

"Habis kuliah aku ngelanjutin studi ke luar negeri. 5 tahun lalu aku balik dan buka kantorku di Bandung, aku pindah ke Jakarta beberapa bulan lalu." Jawab Taehyung, kemudian pandangannya beralih pada sosok anak kecil yang berdiri di samping  Yerina.

"Oh kenalin kak, anak aku namanya Yeonjun. Yeonjun, sapa dulu Om Taehyung, teman Mama dulu." Kata Yerina sembari memperkenalkan Taehyung pada anaknya.

"Halo Om, namaku Yeonjunio Winata." Yeonjun memperkenalkan dirinya.

"Halo juga Yeonjun, ganteng banget kamu ya." Taehyung tersenyum lebar kepada Yeonjun.

"Anak kamu udah besar juga ya. Oh ya aku minta nomormu boleh? Kita udah lama gak kontekan." Pinta Taehyung sambil mengeluarkan ponsel dari saku celananya.

"Boleh, kak." Yerin mengangguk kemudian mengetikkan nomornya di ponsel Taehyung.

"Thank you, Yer." Ucap Taehyung.

"Sama-sama kak. Aku pulang dulu ya kak mau nganterin Yeonjun soalnya aku mau balik ke kantor." Yerina pamit dibalas anggukan Taehyung.

"Silahkan, hati-hati ya Yer." Ucap Taehyung dibalas lambaian tangan dari Yerin.

Setelah Yerina pergi, Taehyung menatap ponselnya sambil tersenyum lebar. Sudah lama sekali tidak bertukar kabar dengan wanita itu. Wanita yang pernah mengisi hatinya.

"Kamu masih aja cantik Yerina. Sayang yah kamu udah menikah, udah punya anak juga." Taehyung terkekeh kemudian kembali ke rak yang berisi roti-roti yang ia tinggalkan tadi.

***

Yerina sudah mengantarkan Yeonjun pulang, saatnya kembali ke kantor. Sampai di kantor, seperti biasa ia akan berkutat dengan segala pekerjaannya yang datang tak hentinya. Yerina menyelesaikan pekerjaannya hingga sore hari dan memutuskan untuk bersantai menyeduh kopi. Sampai sebuah pesan Whatsapp masuk ke ponselnya, lalu segera Yerina buka. Ternyata dari Taehyung, senior yang ia temui tadi siang.

+62 821 xxxx xxx
Yerina, ini Taehyung 😁
Jangan lupa di save ya

Yerina
Oh Kak Tae
aku sudah save ya kak 😄

Kak Taehyung
Kapan-kapan ngopi bareng yuk
Klo kamu gak sibuk

Yerina
Boleh kak, diatur aja nanti


Kak Taehyung
Oke, Yerina 👍🏻
Kangen banget gak ketemu udh lama
Pengen cerita banyak juga

Yerina
Sama kak 😄
Sekalian reuni haha

Kak Taehyung
Sip deh nanti aku cari waktu ya
Biar ga bentrok sama jadwal kamu

Yerina
Siap kak 👍🏻

Chat terakhir Yerina dibaca oleh Taehyung. Taehyung yang sedang berada di ruang kantornya tersenyum kecil. Senang bertemu dengan Yerina kembali, adik tingkatnya yang pernah Taehyung taksir dulu meskipun tau Yerin sudah menjalin hubungan dengan orang lain.

"Kamu masih cantik sama seperti yang terakhir aku lihat. Bedanya kamu keliatan lebih dewasa sekarang. Kangen juga sama kamu." Gumam Taehyung tak hentinya menatap roomchat dirinya dengan Yerina.
















" Gumam Taehyung tak hentinya menatap roomchat dirinya dengan Yerina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah up nih jangan lupa votement ya 🙈

✔️Second Marriage ; Yerin x TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang