Happy Reading^^
Keep votement :)
Double update :D***
Sudah 2 hari lamanya, akhirnya pencarian pelaku penusukan Taehyung ditemukan oleh polisi. Seje menceritakan semua yang dikatakan oleh polisi dan setelah mengetahui pelakunya, Yerin pun sangat marah. Bisa-bisanya orang yang udah bejat tersebut malah membalaskan dendamnya pada Taehyung hingga nyaris membunuhnya.
"Pak Baekhyun keterluan banget, gak ada hati nuraninya." dengus Yerin kesal, kini dirinya dan Seje berada di luar ruang ICU.
"Pak Baekhyun yang pernah ngelecehin kakak, kan? Kak Tae pernah cerita ke aku." tanya Seje dan Yerin membenarkannya.
"Keji banget orang kayak dia main-main dengan nyawa orang untuk balas dendam." Yerin memejamkan matanya sejenak dan menghela nafasnya kasar.
"Kata polisi, dia sempat kabur ke luar kota tapi karena jejaknya ga bersih jadi bisa ketemu. Sidangnya lusa, kak." kata Seje lagi.
"Semoga dia dapat hukuman yang berat biar kapok. Aku benar-benar gak akan bisa memaafkan orang kayak Pak Baekhyun. Orang kayak dia gak boleh hidup damai dan enak." tambah Yerin lagi masih sama kesalnya.
"Seje, maaf ya? Ini past gegara aku juga, kalau kakak kamu gak nyelamatin aku mungkin dia gak bakal ngalamin hal buruk kayak gini." ucap Yerin tiba-tiba merasa bersalah.
"Gak boleh ngomong gitu, kak. Kak Tae udah ngelakuin hal yang baik nolongin kakak dari orang bejat. Kejadian ini juga kita gak pernah ngira, kan? Jangan nyalahin diri sendiri, kak." Seje mengelus pundak Yerin meyakinkan dirinya tidak bersalah atas apa yang menimpa Taehyung.
"Tetap aja aku gak enak, Je. Mas Tae gak seharusnya ngalamin hal kayak gini, kenapa gak aku aja." Yerin tetap saja menyalahkan dirinya sendiri.
"Kalau kakak masih nyalahin diri sendiri aku marah, ya!" ancam Seje membuat Yerin langsung menatapnya lekat.
"Semua udah terjadi untuk apa menyalahkan diri sendiri, kak? Kak Tae juga gak akan nerima permintaan kakak karena ia merasa udah kewajiban nolong kakak waktu itu. Please, jangan salahin diri sendiri lagi, ya?" kata Seje dengan tatapan memelas membuat Yerin akhirnya luluh.
"Yaudah, aku gak akan nyalahin diri sendiri lagi. Makasih banyak, Seje. Makasih udah baik banget sama aku." ucap Yerin.
"Gitu, dong. Yaudah kakak pulang aja duluan, aku udah fresh banget hari ini. Aku bisa jagain Kak Tae ampe malem, nanti juga Doyoung bakal nemenin aku." ucap Seje menyinggungkan senyumannya.
"Oke, deh. Kalau udah ada perkembangan, jangan lupa hubungi aku, ya?" pesan Yerin sebelum beranjak dari tempat duduknya.
"Aman, kakak istirahat aja yang cukup. Kak Tae juga makin hari makin membaik kondisinya, pasti gak lama lagi bakal bangun." kata Seje.
"Amin... Yaudah, aku pulang duluan ya, Je." Yerin mengusap bahu Seje sebelum akhirnya pergi meninggalkan wanita itu.
"Hati-hati, kak!" ucap Seje sambi melambaikan tangannya.
***Begitu sampai di rumah, Yerin langsung beristirahat, jujur saja dirinya sangat lelah dan sepertinya akan tertidur lama. Anggota keluarganya juga sebisa mungkin tidak akan menganggu waktu Yerin untuk beristirahat. Yerin langsung terlelap begitu menyentuh kasurnya, wanita itu tampak sangat kelelahan.
***
"Yerina, Yerina..." seorang lelaki memanggil Yerin yang sedang tertidur itu sembari mengusap pipinya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Second Marriage ; Yerin x Taehyung
FanficYerina harus hidup sebagai single parent bagi Yeonjun sebab suaminya Wonwoo pergi mendahuluinya beberapa tahun yang lalu. Sulit bagi Yerina untuk kembali membuka hati karna masih mencintai Wonwoo. Taehyung seniornya saat masih kuliah berniat mendeka...