13. Yerin Dalam Bahaya

1.1K 202 15
                                    

Happy Reading ^
Keep votement ya!

***

Sudah beberapa lama sejak kedatangan Taehyung ke rumah Yerin, keduanya semakin dekat meskipun belum ada status diantara keduanya. Taehyung juga semakin intens mengunjungi rumah Yerin untuk sekedar mengobrol bersama keluarga Yerin. Pria itu juga akan sukarela menggantikan Yerin menjemput Yeonjun jika wanita itu punya urusan penting di kantor. Ah, benar-benar tampak seperti pasangan yang serasi.

Hari ini Yerin tidak membawa mobil karena Taehyung bilang agar dia saja yang menjemputnya. Keduanya akan makan malam di luar. Yerin lembur hingga jam 7 malam makanya ketika dirinya sudah selesai kantor sudah sepi. 

"Halo, mas?" Yerin menjawab telepon dari Taehyung saat selesai membereskan barang-barangnya.

"Kamu udah siap? Aku udah sampai di depan."

"Aku udah siap lagi di ruangan bentar lagi turun. Tunggu bentar, mas."

"Ok, aku tunggu."

Yerin memutuskan telepon kemudian menyimpan ponselnya ke dalam tas dan hendak keluar. Namun belum keluar dari ruangan, Baekhyun sang rekan mendadak muncul di pintu ruangan membuat Yerin sedikit terkejut.

"Pak Baekhyun, bikin saya kaget aja!" seru Yerin sembari mengelus dadanya karena kaget.

"Maaf, saya bikin kamu kaget." kata Baekhyun sambil  nyengir.

"Kamu baru selesai, Rin?" tanya Baekhyun.

"Udah, Pak. Ini udah mau pulang." jawab Yerin.

"Pulang sama saya, yuk?" tawar Baekhyun dengan senyuman miringnya membuat Yerin bergidik ngeri melihatnya.

"Em, gak usah, Pak. Saya udah ada yang jemput kok." Yerin menolak dengan halus.

"Biasanya juga kamu pulang sendiri, gak usah sungkan lah." Baekhyun menyentuh bahu Yerin bermaksud membawa Yerin ke rangkulan namun Yerin menepisnya secara halus.

"Maaf, Pak." Yerin mulai merasa risih dengan perlakuan Baekhyun sekarang.

"Kamu sok jual mahal banget! Gak pernah mau turuti kemauan saya!" bentak Baekhyun sambil memegang kedua bahu Yerin dengan erat, membuat wanita itu ketakutan sekarang.

"Pak, saya mau pulang! Tolong lepasin." pinta Yerin berusaha melepaskan diri dari Baekhyun.

"Kamu selalu saja nolak saya, kamu pikir saya gak punya kesabaran?" Baekhyun menyeret Yerin masuk ke ruangan kembali dengan kasar.

"Lepasin, Pak! Tolong!" Yerin berusaha berteriak berharap ada yang masih berada di lantai tempatnya berada dalam bahaya sekarang.

"Kamu kira bakal ada yang nolong kamu? Semua udah pulang, sisa kamu dan saya di sini." Baekhyun menyeringai, tertawa puas melihat Yerin yang ketakutan sekarang.

"Pak Baekhyun, saya mohon jangan begini. Lepasin saya, Pak." pinta Yerin yang mulai menangis, seluruh badannya bahkan gemetaran sekarang.

"Selama ini saya sering ngelepas kamu dan diam aja, tapi untuk kali ini saya gak akan lepasin kamu lagi." Baekhyun menjatuhkan Yerin di atas meja kerja Yerin dengan kasar, pria itu juga melepas jas kerjanya dan juga dasinya.

"Pak, sadar jangan bejat!" Yerin menangis, dirinya ketakutan dan tak mampu melawan Baekhyun. Ia hanya bisa berharap Taehyung datang untuk menyelamatkannya walau terlambat.

***

Taehyung melirik jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya, sudah hampir 20 menit mengapa Yerin belum muncul batang hidungnya? Dirinya sudah mencoba untuk mengirim pesan hingga menelepon namun tak ada balasan satu pun. Taehyung mulai cemas, takut terjadi sesuatu pada Yerin karena ini sudah malam dan wanita itu lembur.

✔️Second Marriage ; Yerin x TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang