Happy Reading!
Keep votement ^^***
Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu Yerina dan Taehyung tiba. Sejak subuh, kedua calon mempelai sudah siap berjibaku dengan segala makeup dan pakaian yang akan mereka kenakan hari ini. Semuanya sangat antusias menyambut hari bahagia ini walaupun terdapat rasa gugup dan tegang antara Yerina dan Taehyung.Yerina sudah cantik dengan balutan wedding-dress yang tidak begitu mencolok namun tetap nampak elegan serta tatanan rambut yang membuat Yerin benar-benar cantik sedangkan Taehyung sudah tampan dengan tuxedo yang ia kenakan, apalagi dengan rambut yang disisir ke samping membuat jidat pria 30 tahun-an itu terekpos jelas.
Di hadapan pendeta, keduanya mengucap janji suci pernikahan secara bergantian. Semua tamu undangan yang hadir terbawa suasana haru sebab sang mempelai wanita sempat meneteskan air matanya saat Taehyung membacakan janjinya. Akhirnya, Yerina dan Taehyung resmi menjadi sepasang suami-istri yang diiringi tepuk tangan meriah dari pada tamu undangan. Keduanya bertatapan sambil tersenyum lega akhirnya resmi mengubah status menjadi suami-istri.
Setelahnya, mereka juga mengadakan resepsi untuk merayakan resminya pernikahan Yerina dan Taehyung. Semua keluarga, sanak saudara, rekan kerja, dan teman-teman menyempatkan diri untuk memberi ucapan selamat kepada Yerina dan Taehyung. Lelah, namun keduanya tetap merasa bahagia dan menikmati momen sekali seumur hidup ini.
Setelah berlangsung selama beberapa jam, acara pun berakhir dan menyisakan keluarga inti serta beberapa teman dekat yang ingin berfoto dengan mempelai pria dan wanita. Selain teman dekat Yerin, ternyata teman-teman BEM dulu pun turut hadir sehingga sudah seperti reuni kecil-kecilan.
"Mba Yer, sekali lagi selamat ya! Semoga pernikahannya langgeng dan bahagia selalu." ucap Sinbi yang baru menghampiri Yerina, Sinbi dan teman-teman lainnya sudah bersiap untuk pulang.
"Iya, Yer. Semoga langgeng sampe maut memisahkan." Hayoung pun demikian.
"Cepet buat adek baru buat Yeonjun, ya." ucap Sowon mengundang tawa di antara 4 wanita dewasa tersebut.
"Makasih ucapannya semua, ya. Aku juga berharap yang terbaik buat pernikahan keduaku ini." Kata Yerin.
"Eh, udah malem banget. Kita pamit duluan, ya?" kata Sowon setelah melirik jam tangan yang melingkar di pergelangan tangannya.
"Oh iya, udah jam segini juga." Hayoung ikut mengangguk.
"Oke deh, kalian hati-hati di jalan semua ya. Kabari kalau udah pada sampe di rumah." Yerin pun mengangguk mengiyakan pamitan Sowon.
"Sip, Mba. Mas Tae! Kami pulang dulu, ya?" ucap Sinbi sembari memanggil Taehyung yang tadi sedang berbincang dengan teman-teman kuliahnya.
"Oh iya, hati-hati kalian! Terima kasih udah nyempetin buat datang." balas Taehyung memberi senyuman lebarnya yang dibalas anggukan oleh 3 wanita dewasa tersebut.
Setelahnya, Yerin pun ikut bergabung bersama teman-teman semasa kuliahnya. Rasanya sudah sangat lama tidak berkumpul bersama dan bercanda seperti ini. Jadi deh reuni kecil-kecilan para mantan anggota BEM itu walau belum lengkap.
"Udah lama gak lihat lu pada, gak kerasa ya udah pada sukses dan berkeluarga." ucap Taeyong dengan mimik wajah tidak menyangka.
"Lu sih betah banget tinggal di New York gak pulang-pulang." canda Taehyung diikuti tawa dari yang lainnya.
"Makin tua makin cakep yak semua, udah pada berkeluarga. Doain gua nyusul tahun ini." kata Ten yang diaminkan oleh teman-teman.
"Lain kali bisa lah ini atur reuni resmi full team." usul Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Second Marriage ; Yerin x Taehyung
FanfictionYerina harus hidup sebagai single parent bagi Yeonjun sebab suaminya Wonwoo pergi mendahuluinya beberapa tahun yang lalu. Sulit bagi Yerina untuk kembali membuka hati karna masih mencintai Wonwoo. Taehyung seniornya saat masih kuliah berniat mendeka...