15. Aku Kangen Kamu

1K 204 27
                                    

Happy Reading!
Keep votement ^^

***

Setelah hari itu, Taehyung memutuskan untuk menyendiri dan memberi waktu lebih kepada Yerin. Dirinya terlanjur kecewa karena berpikir sampai sekarang dirinya tidak pernah ada dalam dunia Yerin. Taehyung bukan egois menginginkan Yerin melupakan Wonwoo, ia hanya berharap dirinya mendapat tempat di hati Yerin.

Yerin juga tidak menganggu Taehyung, ia mengerti lelaki itu pasti kecewa dengannnya. Tapi, Yerin benar-benar tidak bermaksud seperti itu. Wanita itu sudah mencoba mengirim pesan tapi respon dari Taehyung sangat singkat. Kini seorang Yerina-lah yang galau memikirkan seorang Taehyung Indrawan.

Karena terlalu mengkhawatirkan Taehyung yang mencuekinya selama dua minggu ini, Yerin tidak tahan dan akhirnya menghubungi Seje, adik perempuan Taehyung. Seje bilang, kondisi Taehyung belakangan buruk, tidur dan makannya tidak teratur. Bahkan tak jarang Seje memergoki Taehyung tidak tidur sama sekali dan hanya melamun sendirian di ruang kerjanya. Mendengar kondisi tersebut, Yerin memutuskan untuk mendatangi rumah Taehyung setelah mendapat alamatnya dari Seje setelah pulang kerja.


***

Yerin sudah sampai di depan rumah Taehyung. Wanita itu memencet bel rumah menunggu sang pemilik membukakan pintu. Seje sedang punya pekerjaan di luar kota sehingga hanya Taehyung yang ada di rumah. Tak butuh waktu lama, pintu rumah pun terbuka menampilkan sosok Taehyung Indrawan dengan pakaian tidak rapinya sehabis pulang kerja.

"Yerina? Kamu ngapain malam-malam ke sini? Tau alamat rumahku dari mana?" tanya Taehyung yang tidak menyangka Yerin akan mendatanginya.

"Aku minta ama Seje, mas. Aku datang karena khawatir, mas cuek banget belakangan." jawab Yerin memasang wajah khawatirnya.

"Itu... Aku sengaja soalnya." ujar Taehyung sembari menggaruk tengkuknya.

"Kamu jahat cuekin aku selama ini, padahal aku pengen jelasin semuanya, mas." cerca Yerin mau tak mau Taehyung harus mendengarnya.

"Kalau menurut kamu aku anggap kamu gak penting dan gak pernah ada dalam hidup aku, apa aku akan nyamperin kamu kayak sekarang, mas? Apa aku akan peduli sampai minta alamat rumah sama Seje? Apa aku akan berusaha menjelaskan semuanya kayak sekarang? Aku, aku kangen sama kamu, mas." suara Yerin melemah terdengar nyaris menangis, tidak mau menatap Taehyung lagi setelah puas menjelaskan semuanya.

"Yerina..." giliran Taehyung yang merasa bersalah karena sudah membuat Yerin sedih seperti ini.

"Apa hanya karena insiden yang tidak aku sengaja, kamu mau melepas semuanya, mas?" 

Taehyung tidak menjawab lalu membawa Yerin ke dekapannya dan mengucapkan kata maaf berkali-kali. Lelaki itu tidak mau melepas semuanya dengan sia-sia, ia sudah berusaha sejauh ini.

"Kamu jangan ngomong kayak gitu, Yer. Aku cuman menghindar maksudnya agar kamu bisa punya waktu lagi. Aku pikir aku masih belum mendapat tempatku. Maaf, kalau kamu khawatir." Taehyung membelai rambut Yerin yang sudah terisak pelan dalam dekapannya.

"Aku juga kangen, Yerina." ucap Taehyung kemudian mengeratkan pelukannya.

***

Setelahnya, Taehyung mempersilahkan Yerin untuk masuk ke dalam rumahnya dan mempersilahkan Yerin duduk di ruang tamu. Saat Taehyung ke dapur untuk mengambilkan minuman, Yerin mengikutinya membuat Taehyung berjengit kaget saat menoleh.

"Astaga, Yerina. Aku kaget." kata Taehyung sambil mengelus dadanya pelan.

"Lebay kamu, mas!" kata Yerin sambil terkekeh kecil.

✔️Second Marriage ; Yerin x TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang