4. Ngopi Bareng

1.4K 249 13
                                    

***


Pagi ini Yerin sudah sibuk sekali di kantor, sebentar lagi akan ada klien yang datang untuk bekerja sama dengan perusahaannya. Yerin pun sudah mempersiapakan segalanya dengan matang mulai dari bahan presentase hingga proposal yang akan diajukan.

"Mba Yerin, sibuk banget nih?" tanya Sinbi yang tidak sengaja melewati ruangan Yerin dan melihat Yerin sibuk merapikan dokumennya, sebentar lagi wanita itu akan menuju ruang rapat.

"Iya Bi, mau rapat pagi kedatangan klien. Doain lancar ya!" ucap Yerin sambil tersenyum.

"Amin mba semoga lancar. Kalau gitu aku duluan ya, mba." pamit Sinbi dan dibalas anggukan dari Yerin.

"Flashdisk udah, proposal udah, mental juga udah. Ayo, Yerin!" Yerin dengan semangatnya menuju ruang rapat.

Yerin berjalan tergesa-gesa menuju lift. Dirinya ingin berada di ruang rapat lebih awal. Kurang lebih satu menit Yerin menunggu lift terbuka, dirinya terkejut melihat sosok yang ia kenal berada dalam lift kantornya bersama dengan dua orang lainnya.

"Kak Tae?" tanya Yerin dengan mimik wajah bingung.

"Yerin?" Taehyung juga terkejut melihat Yerin.

"Masuk dulu aja, Yer." suruh Taehyung sembari memberi ruang kepada Yerin.

"Oh iya." Yerin pun masuk ke dalam lift dengan segera.

"Kamu kerja di sini?" tanya Taehyung setelah pintu lift tertutup.

"Iya kak, kakak ada keperluan apa di sini?" tanya Yerin kembali sembari menyapa dua orang lainnya.

"Aku mau rapat buat kerja sama kantorku dan kantor sini." jawab Taehyung dengan senyum kotaknya itu, senang dapat bertemu Yerin lagi secara tidak sengaja.

"Oh kakak juga mau rapat? Kebetulan aku juga ikut rapat kak." ucap Yerin dengan antusias.

"Kebetulan banget, ya?" tanya Taehyung lalu dibalas anggukan dari Yerin.

Pintu lift pun terbuka, Yerin dan Taehyung bersama dua rekan Taehyung berjalan beriringan menuju ruang rapat. Rapat berlangsung selama dua jam lebih dan akhirnya selesai sekitar jam 11 siang. Yerin menghela nafasnya lega karena segalanya berjalan dengan lancar.

"Yer." panggil Taehyung saat Yerin hendak keluar dari ruang rapat.

"Ya, kak?" Yerin pun berbalik dan dihampiri oleh Taehyung.

"Kalo acara ngopinya saat istirahat siang gimana? Kamu masih sibuk?" tawar Taehyung .

"Boleh kak, nanti shareloc aja kita mau ketemu di mana." Yerin pun menerima tawaran Taehyung.

"Oke deh, see you siang nanti, Yer!" ucap Taehyung.

"See you too, kak." balas Yerin kemudian meninggalkan ruang rapat.

"Ayo, balik." ajak Taehyung pada rekannya.


***


Waktu istirahat pun tiba, Yerin bergegas membereskan barangnya setelah mendapat pesan dari Taehyung. Tempatnya pun tidak jauh dari kantornya.

"Yer, bareng yuk ke kantin." ajak Sojung setelah menghampiri Yerin di ruangannya.

"Aku hari ini gak ngikut kantin dulu ya kak, mau jumpa sama temen lama." kata Yerin kepada Sojung dan yang lainnya.

"Tumben? Temen sekolah?" tanya Hayoung.

"Bukan, senior waktu kuliah dulu." jawab Yerin.

"Cowok?" giliran Sinbi bertanya.

✔️Second Marriage ; Yerin x TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang