Happy Reading!
Keep votement ^^
***
Yerin sudah kembali bekerja setelah hampir seminggu izin cuti. Kesehatan Taehyung juga semakin membaik dan Yerin janji akan mengajak Yeonjun datang malam nanti. Persidangan juga telah dikelar dan Yerin bersyukur Baekhyun menerima hukuman yang berat dan pantas untuk dirinya.Teman-teman Yerin senang melihat Yerin akhirnya kembali ke kantor dengan wajah yang ceria karena sempat mendengar bahwa Yerin shock dan mengalami hari-hari yang buruk saat Taehyung dirawat di rumah sakit.
"Kangen banget sama mba!" seru Sinbi yang langsung menyambut Yerin dengan pelukan.
"Syukurlah Yer sekarang Taehyung udah sadar dan kamu udah bisa ceria kembali." ucap Sowon dengan senyuman leganya.
"Kita sempet khawatir karena kamu jarang nongol digrup, mau ngehubungin takut kamu gak bisa diganggu. Jadinya kami semua minta bantuan adek kamu buat update keadaan kamu." tambah Hayoung.
"Ya ampun, aku gak nyangka kalian akan segitunya khawatir sama aku. Padahal kalau kalian emang mau tau keadaan aku bisa cari aku aja, gak papa." Yerin tersenyum malu, dirinya jadi merasa tidak enak dengan sahabat-sahabatnya.
"Kami gak mau ganggu kamu jadi kami kasih waktu sendiri, tapi sekarang kamu udah ceria lagi. Kami semua udah seneng lihatnya." ucap Sowon lalu menepuk-nepuk bahu Yerin.
"Syukurlah Tuhan mendengar semua doa kami, kemaren aku nyaris pingsan rasanya denger Mas Tae dinyatain meninggal." kata Yerin kemudian menghela nafasnya pelan.
"Bener banget, untung ya Taehyung gak kenapa-kenapa sekarang. Terus, soal Pak Baek itu gimana, Yer?" tanya Hayoung yang teringat kata Eunha bahwa Baekhyun pelaku penusukan Taehyung.
"Udah diadili dan diberi hukuman yang pantes. Aku marah banget sampai pengen nampar Pak Baekhyun berkali-kali karena jahat banget." jawab Yerin.
"Syukurlah kalau begitu, semoga aja ke depannya kalian gak tertimpa masalah seserius ini lagi." ucap Sowon diaminkan oleh semuanya.
"Oh ya mba, sabtu ini kami ada rencana buat makan bareng habis pulang kantor, mau ikut gak?" tawar Sinbi.
"Mau dong, sekalian nanti kita cerita-cerita lagi, ya?" Yerin mengangguk menyetujuinya.
"Oke lah kalau itu." Sinbi mengacungkan jempolnya.
***
Sesuai janji Yerin, setelah pulang bekerja dan makan malam, ia akan mengajak Yeonjun ke rumah sakit untuk menjenguk Taehyung yang sudah menunggu beberapa lama. Mama Yerin dan Eunha sudah pernah menjenguk Taehyung bergantian. Yeonjun juga senang akan bertemu dengan Taehyung lagi, pria kecil itu rindu bermain dengan Taehyung. Yeonjun bahkan mengusulkan untuk membawa beberapa buah agar bisa dimakan Taehyung."Kapan Om Tae bisa main sama kita lagi, Ma? Aku pengen main game bareng lagi sama Om Tae." tanya Yeonjun kala mereka berjalan di lorong rumah sakit.
"Hmm..." Yerin nampak memikirkan sejenak jawabannya.
"Mungkin kamu harus tunggu sampai Om Tae bisa datang ke rumah kita lagi, kalau Om Tae udah keluar rumah artinya dia udah sembuh. Kamu harus nunggu beberapa waktu soalnya luka Om Tae lumayan besar." jawab Yerin membuat Yeonjun pun mengangguk paham.
"Oh ya, Mama sama Om Tae emangnya mau menikah, ya?" tanya Yeonjun mendadak, pertanyaan sang anak membuat Yerin terkejut bagaimana bisa putranya tau? Dirinya bahkan belum menceritakan niat seriusnya tersebut, karena masih mencari waktu yang tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Second Marriage ; Yerin x Taehyung
FanficYerina harus hidup sebagai single parent bagi Yeonjun sebab suaminya Wonwoo pergi mendahuluinya beberapa tahun yang lalu. Sulit bagi Yerina untuk kembali membuka hati karna masih mencintai Wonwoo. Taehyung seniornya saat masih kuliah berniat mendeka...