Happy Reading!
Keep votement ^^***
Hari ini Taehyung berniat untuk melamar Yerin setelah memikirkan konsep apa yang akan ia pakai. Oh iya, kedua keluarga itu juga akhirnya melaksanakan liburan bersama di puncak. Menjelajah beberapa tempat wisata dan menginap di villa yang Taehyung sewa selama 3 hari 2 malam itu.Taehyung melirik jam tangannya, menunjukkan pukul 4 sore. Pria itu ingin mengajak Yerin untuk berjalan-jalan menuju spot yang sudah Taehyung persiapkan untuk melamar Yerin. Setelah pamit pada keluarga Yerin dan adiknya, keduanya pun berjalan keluar dari villa dan menempuh tujuan dengan berjalan kaki.
"Emang mau ke mana, Mas? Jauh, gak?" tanya Yerin begitu mereka memulai perjalanan mereka.
"Gak jauh kok, aku gak mungkin biarin kamu capek. Ikut aja, kita nikmatin udara sore sambil liat pemandangan juga." jawab Taehyung kemudian mengaitkan jemarinya di jemari Yerin.
"Oke, deh." Yerin mengangguk tanpa merasa curiga sedikitpun.
"Omong-omong, kamu pengen konsep pernikahan yang seperti apa? Biar aku wujudkan." tanya Taehyung agak berbasa-basi terlebih dulu.
"Konsep apapun aku pasti suka, yang penting simple dan berkesan, Mas. Aku gak pinter memilih konsep, serahin sama yang professional aja." jawab Yerin setelah berpikir sejenak, Taehyung yang mendengarnya pun mengangguk paham.
"Oh iya, kamu punya keinginan apa setelah menikah denganku? Atau ada hal yang pengen kamu lakukan?" tanya Taehyung masih penasaran dengan beberapa hal.
"Gak ada sih, aku cuman mau jadi istri yang ngurusin suami lagi kayak dulu. Pengen jadi keluarga yang bahagia." Jawab Yerin.
"Tapi, aku pen ngomong deh tpi takut buat kamu marah." Kata Yerin menatap sekilas ke arah Taehyung.
"Apa tu? Ngomong aja, Yer."
"Mas, kamu tau aku gak bisa sepenuhnya melupakan Wonwoo, kan?" Tanya Yerin kemudian menghentikan langkahnya dan menatap serius sang calon suami.
Taehyung mengangkat sebelah alisnya, meminta penjelasan dari Yerin. Pembicaraan ini nampaknya sangat serius karena menyangkut kehidupan keduanya nanti setelah menikah. Yerin ingin mengungkapkan sesuatu terlebih dulu agar nantinya Taehyung tidak salah paham terhadapnya.
"Aku tau, kok. Memangnya kenapa?" tanya Taehyung kemudian memasukkan tangannya ke dalam saku dan mendengar Yerin dengan serius.
"Aku minta maaf kalau kelak mungkin aku akan teringat dengan Wonwoo, mungkin aku sesekali akan menyisihkan waktuku untuk mengenang Wonwoo, dan semacamnya. Kamu ngerti maksud aku kan, Mas?"
"Aku takut aja kalau setelah kita menikah dan aku kayak gitu malah buat kamu salah paham dan marah. Aku gak mau kita berdebat karena hal itu. Kamu keberatan, Mas?" tanya Yerin setelah menjelaskan maksudnya itu.
"Yerina..." Taehyung mengeluarkan tangannya kemudian meraih pergelangan tangan Yerin.
"Aku gak akan mempersalahankan hal itu. Bagaimana pun, Wonwoo pernah menjadi bagian terpentingmu dan dia juga Ayah dari Yeonjun. Aku akan memakluminya toh kamu juga udah membuktikan kalau perasaanmu terhadapku itu tulus dan serius. Gak masalah buat aku, Yer." jawab Taehyung diakhiri senyuman kecilnya.
"Terima kasih, Mas. Terima kasih udah mau mengerti dan menerima semua kekurangan dan kelebihan aku. Tapi, aku juga akan berhati-hati biar jangan sampai nyakitin kamu." Yerin pun ikut tersenyum sekaligus merasa lega mendengar jawaban Taehyung.
"Yaudah, kita lanjutin jalannya. Keburu pas balik kemaleman gak sempet makan malam nanti." ajak Taehyung sembari menggandeng Yerin dan meneruskan perjalanan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Second Marriage ; Yerin x Taehyung
FanficYerina harus hidup sebagai single parent bagi Yeonjun sebab suaminya Wonwoo pergi mendahuluinya beberapa tahun yang lalu. Sulit bagi Yerina untuk kembali membuka hati karna masih mencintai Wonwoo. Taehyung seniornya saat masih kuliah berniat mendeka...