Happy reading!
Keep votement ya ^^***
Setelah kejadian mengerikan menimpa Yerin, Taehyung menemui atasan Yerin dan meminta agar Baekhyun dipecat karena sudah melalukan pelecehan terhadap rekannya sendiri. Takutnya setelah ini, bukan Yerin saja korbannya melainkan karyawan yang lainnya juga akan mengalami hal yang sama. Tentu saja ruangan Yerin dilengkapi dengan CCTV hingga diperoleh bukti yang jelas dan kuat. Direktur perusahaan pun langsung memanggil Baekhyun dan memecatnya secara tidak terhormat.
"Semua urusan udah beres, Yer. Baekhyun udah dipecat dan kamu bisa kembali kerja kalau kamu udah siap." Taehyung kini sedang menelepon Yerin untuk memberitahu kabar terbaru di tempat kerjanya.
"Oke, deh. Makasih banyak, mas. Aku gak akan izin lama-lama, kerjaan numpuk takutnya."
"Sama-sama, Yer. Bos kamu gak masalah, kok. Kamu bisa kembali kalau kamu memang udah siap, jangan terlalu maksain."
"Iya, mas. Aku bakal nurut. Ohya, malam ini mas makan malam di rumah, ya? Mama yang nyuruh soalnya."
"Nanti aku kabarin lagi, soalnya ada yang perlu aku urus."
"Yaudah, mas. Makasih udah bantu aku urus masalahnya, biar lain kali gada korban lagi."
"Iya, gak usah sungkan emang keharusan. Yaudah, aku matiin, ya? Aku mau ke kantorku."
"Iya, mas. Hati-hati di jalan, selamat bekerja."
"Makasih, Yerina."
***
Sorenya, teman-teman Yerin datang mampir untuk melihat kondisi Yerin. Mereka kebetulan pulang dengan cepat karena sudah tidak ada pekerjaan, jadinya tidak terlalu malam untuk bertamu. Tentu saja teman-temannya kaget dan tidak menyangka rekan yang mereka anggap baik dan sopan itu ternyata sangat bejat dan Yerin menjadi sasarannya.
"Beneran deh, aku gak nyangka Pak Baekhyun kayak gitu. Tampangnya aja alim, ternyata bejat." kata Hayoung, dirinya mengaku sangat ilfeel jadinya."Mulai sekarang aku gak bakal deh percaya sama tampang yang alim begitu." kata Sinbi yang bergidik ngeri dan merinding setelah mendengar kronologis ceritanya.
"Tergantung pandangan masing-masing, lain kali waspada aja sama laki-laki. Meskipun dia baik, kita tetap gak boleh lengah dan harus waspada." ujar Sowon yang memberi nasehat dan yang lainnya mengangguk setuju.
"Gimana kondisi kamu sekarang? Masih trauma?" tanya Hayoung kemudian menatap Yerin yang wajahnya masih pucat tersebut.
"Jauh lebih baik daripada semalam, aku sampe susah tidur. Kayaknya lusa aku udah masuk kerja." jawab Yerin diselingi senyum manisnya.
"Kalau kamu masih belum siap gak usah dipaksain, Yer. Kamu sembuhin aja dulu mental kamu, kami khawatir kenapa-kenapa nanti." tambah Sowon, terlihat jelas raut wajahnya yang khawatir tersebut.
"Bener, mba. Kerjaan mba juga masih bisa dihandle kok, mba istirahat aja dulu." tambah Sinbi.
"Iya, siap deh. Makasih kalian udah luangin waktu buat jengukin aku." ucap Yerin.
"Udah keharusan, Yer. Gak usah sungkan, kami jelas khawatir kamu dapat kejadian mengerikan di tempat kerja."kata Hayoung sambil mengelus punggung Yerin.
"Oh, iya, kelanjutan kamu sama Taehyung itu gimana?" tanya Sowon membawa topik pembicaraan yang baru.
"Berjalan baik, cuman aku bilang sama dia biar gak usah status segala soalnya udah dewasa. Kalau memang Tuhan mengkehendaki dan kami sama-sama serius, doakan aja." lanjut Yerin dengan wajah yang nampak bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Second Marriage ; Yerin x Taehyung
FanficYerina harus hidup sebagai single parent bagi Yeonjun sebab suaminya Wonwoo pergi mendahuluinya beberapa tahun yang lalu. Sulit bagi Yerina untuk kembali membuka hati karna masih mencintai Wonwoo. Taehyung seniornya saat masih kuliah berniat mendeka...