Happy Reading!
Keep votement ^^***
Akhirnya hari yang ditunggu tiba juga, Taehyung pulang ke rumah setelah terbaring di rumah sakit beberapa minggu lamanya. Mama Adriana, Eunha, dan Yerin sendiri sibuk memasak banyak hidangan untuk merayakan kepulangan Taehyung. Seje sedang berada di rumah sakit untuk menjemput kakaknya pulang. Tadinya, Yerin yang ingin menjemputnya namun Seje bilang biar dia saja karena Yerin sudah sangat sibuk.
Bertepatan dengan kepulangan Taehyung, masakan terakhir sudah selesai. Mendengar suara pintu yang dibuka membuat Yerin berberes sejenak kemudian melengos menuju pintu rumah untuk menyambut Taehyung.
"Om Tae!" seru Yeonjun yang berlari dengan riang menyambut Taehyung."Njun!" balas Taehyung kemudian berlutut dan merentangkan tangannya bersiap memeluk Yeonjun.
"Om Tae aku kangen main bareng!" seru Yeonjun yang sudah berada dalam pelukan Taehyung.
"Om juga kangen pake banget sama kamu, Njun!" ucap Taehyung dengan penuh antusias kemudian melepas pelukannya dan mengacak rambut pria kecil itu.
"Nanti kita main bareng lagi ya, Om! Aku kemaren udah naik loh skornya." ucap Yeonjun dengan bangga.
"Ayo! Om juga gak mau kalah nanti." Taehyung mengangguk setuju.
"Udahan dulu, biarin Om Tae sama Tante Seje masuk dulu. Mereka pasti capek dan lapar, ya kan?" tanya Yerin dengan wajah berserinya yang dibalas anggukan oleh Seje dan Taehyung.
"Bener, ayo pada masuk. Kita udah masak yang banyak dan pasti enak-enak." ucap Mama Adriana juga.
"Ngerepotin banget, Tante. Makasih banyak ya Tan, Yerina, dan Eunha." ucap Taehyung tersenyum malu.
"Iya, makasih banyak Tante, Kak Yerina, dan Eunha. Aku jadi gak sabar pengen nyicipin." ujar Seje dengan cengiran lebarnya.
"Gak usah sungkan, lah. Ayo pada masuk dan ambil tempat." ucap Eunha mempersilahkan Taehyung dan Seje selaku tuan rumah untuk masuk terlebih dulu.
Saat memasuki ruang makan, mata Taehyung dan Seje sangat berbinar menatap banyak hidangan di atas meja ini. Mereka sangat merindukan masakan rumahan, sudah lama sekali tidak pernah menikmatinya. Semuanya pun mengambil tempat dan memulai acara makan siang tersebut. Yerin, Taehyung, dan Seje duduk sejajar, begitupun dengan Mama Adriana, Yeonjun dan Eunha di seberang. Sambil menikmati, Taehyung dan Seje juga tidak lupa untuk memuji masakan keluarga Adriana. Mereka juga bercanda bersama dan membicarakan kemungkinan untuk berlibur bersama jika ada waktu.
"Semua udah selesai makan, kan?" tanya Yerin pada yang lain dan mendapat balasan sudah dari semuanya. Wanita itu ingin menyampaikan sesuatu."Aku bersyukur Mas Taehyung hari ini udah keluar dari rumah sakit dan kesehatannya semakin membaik. Puji Tuhan juga kemarin kita mendapat mukjizat. Mas, terima kasih sudah mau bertahan, kamu hebat." ucap Yerina menyunggingkan senyuman manisnya membuat Taehyung juga ikut tersenyum mendengarnya.
"Kita udah ngejalanin banyak rintangan selama ini. Aku yakin kalau kita bersatu pasti bisa melewati segala rintangan yang ada. Aku semakin yakin dan semakin mantap untuk melangkah ke arah yang lebih jauh denganmu, Mas." sambung Yerin lagi membuat suasana menjadi haru.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Second Marriage ; Yerin x Taehyung
Fiksi PenggemarYerina harus hidup sebagai single parent bagi Yeonjun sebab suaminya Wonwoo pergi mendahuluinya beberapa tahun yang lalu. Sulit bagi Yerina untuk kembali membuka hati karna masih mencintai Wonwoo. Taehyung seniornya saat masih kuliah berniat mendeka...