Happy Reading!
Keep votement ^^***
Pasca kejadian Taehyung melamar Yerin, keduanya pun mempersiapkan pernikahan mereka dengan segera. Segalanya dipersiapkan dengan teliti agar tidak ada kelalaian. Dengan bantuan EO yang merupakan kenalan Taehyung, akhirnya persiapan pun sudah berjalan 80%. 2 minggu lagi mereka akan melaksanakan pernikahan. Undangan juga sudah disebar. Keduanya tinggal mematangkan mental dan menjaga kesehatan untuk hari-H nanti.Hari ini Yerin meminta Taehyung untuk mengantarnya ke krematorium untuk bertemu Wonwoo. Taehyung pun tanpa ragu menyetujuinya dan akan ikut berdoa bersama Yerin dan Yeonjun.
Tak terasa waktu benar-benar berjalan sangat cepat. Hari ini adalah tahun kelima Wonwoo pergi. Yerin ingin mengucapkan banyak terima kasih karena Wonwoo telah mengiriminya sosok pendamping yang sangat tulus terhadapnya. Taehyung pun demikian ingin meminta izin kepada Wonwoo agar ia bisa mengambil tugas Wonwoo sebagai seorang suami dan juga ayah.
"Wonu, kamu apa kabar?" Tanya Yerin sembari memandang lemari kaca yang terdapat tempat abu serta foto-foto Wonwoo dan foto lainnya.
"2 minggu lagi aku dan Mas Tae akan menikah. Kamu pasti seneng akhirnya bisa melihat aku bahagia lagi dan punya seseorang yang menerima aku apa adanya dengan tulus." Yerin pun tersenyum kecil .
"Aku tetap gak akan melupakan kamu sampai kapan pun, kamu itu pernah menjadi bagian terpentingku. Terima kasih udah menjaga aku dari atas sana dan maaf kalau aku suka buat kamu cemas. Sekarang, kamu gak perlu cemas lagi karena Mas Tae yang akan jagain aku dan juga Yeonjun. Kamu bisa tenang dan selalu lindungin kami, ya?" Yerin mengusap air matanya yang keluar dengan selembar tisu yang berada di dalam genggamannya.
Taehyung yang melihat Yerin menangis pun kemudian mengusap bahu Yerin, berusaha menenangkannya. Bahkan Yeonjun juga ikut menenangkan sang Ibu dengan menggenggam erat jemari Ibunya.
"Wonwoo, gua gak pernah nyangka lo pergi secepat ini. Bahkan gua belum sempet ketemu sama lo. Maaf Nu, gua pernah naksir Yerin pas kita sama-sama di BEM." Taehyung menjeda ucapannya kemudian terkekeh kecil.
"Sekarang izinin gua buat gantiin posisi lo, ya? Bukan gantiin posisi lo di hati Yerin maupun Yeonjun, kok. Gua mau gantiin tugas lo sebagai kepala keluarga yang baik dan membahagiakan Yerin dan Yeonjun. Semoga lo selalu melindungi Yerin dan Yeonjun, ya? Gua juga janji sebisa mungkin gak akan mengecewakan Yerin dan menyakitnya. Gua juga akan menyayangi Yeonjun dan anggap sebagai anak sendiri. Yang tenang, Nu."
Mendengar ucapan Taehyung, Yerin semakin terisak dan memutuskan untuk memeluk Taehyung. Yeonjun melihat ke arah Ibunya sejenak kemudian mendongakkan kepalanya menatap lemari kaca abu milik sang Ayah yang tidak begitu tinggi.
"Papa, Yeonjun udah gede sekarang, udah ulang tahun yang ke-10. Dan Yeonjun sama sekali gak ngerepotin Mama, Oma, dan Tante Una, udah bisa melakukan semuanya sendiri." cerita Yeonjun sembari menyentuh lemari kaca tersebut.
"Pa, Mama dan Om Tae bentar lagi mau menikah, Yeonjun bakal punya Papa lagi." Yeonjun pun menampakkan wajah sumringahnya.
"Yeonjun yakin Om Tae bakal jagain Mama dan Yeonjun dengan baik sama seperti Papa dulu. Papa jangan khawatir lagi, ya? Jagain keluarga Yeonjun terus agar terhindar dari hal yang gak baik. Yeonjun selalu doain Papa tiap hari, agar selalu berada di tempat yang indah dan bahagia terus."
Begitu Yeonjun menyelesaikan ucapannya, Yerin menarik diri dari Taehyung dan menarik Yeonjun dalam dekapannya. Yerin menangis lebih deras kali ini, merasa terharu dengan sang anak yang kini lebih mengerti dirinya daripada dulu. Yerin bahagia, sungguh bahagia hingga tidak mampu berkata apa-apa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️Second Marriage ; Yerin x Taehyung
FanfictionYerina harus hidup sebagai single parent bagi Yeonjun sebab suaminya Wonwoo pergi mendahuluinya beberapa tahun yang lalu. Sulit bagi Yerina untuk kembali membuka hati karna masih mencintai Wonwoo. Taehyung seniornya saat masih kuliah berniat mendeka...