15. Di sisimu

1.1K 195 35
                                    

"Aku akan baik-baik saja selama ada kamu di sisiku"

Jeon Jungkook

.


.


.


Taehyung memungut kertas koran yang berserakan di lantai, Jieun melongok dan akhirnya tahu akar permasalahan disini karena di sana tertertera dengan huruf besar sebuah judul berbunyi : KESALAHAN FATAL KARYAWAN KIM ADVERTISING YANG TAK PROFESIONAL

dan ada foto Jungkook di sana?

Jieun dengan reflesk merebut kertas koran itu hingga Taehyung terkejut dan sedikit merasa heran karena raut khawatir yang di tunjukan gadis itu sangat kentara.

'Apa itu semua karena Jungkook?'

Taehyung sedikit cemburu sebenarnya tapi akhirnya memutuskan untuk abai karena pemandangan di depannya lebih menarik dimana Jungkook yang selalu di elu-elukan sebagai karyawan terbaik, hari ini justru berhasil mempermalukan perusahaannya.

"Sajanim, ku mohon dengarkan aku. Itu salah paham, Park Jimin sendiri yang mengabariku bahwa produk klien kemarin_"

"Kau sudah menjelaskannya lebih dari seribu kali, Jeon!" Namjoon memotong dengan tajam. Rahangnya masih mengeras tanda emosi masih menyulut dirinya.

Jungkook mendesah pasrah, ia menoleh ke belakang saat pintu ruangan terbuka namun terkejut karena melihat sudah ada Jieun di sana. Tepat di samping, Kim Taehyung.

Pandangan mereka bertemu dan Jungkook memaki dalam hati, kenapa harus dalam kondisi begini dirinya di lihat oleh Jieun? Jungkook jadi merasa seperti pecundang detik itu juga.

"Jimin, apa benar yang di katakan Jungkook bahwa kau yang mengabarinya tentang produk klien kita sehingga dia salah membawa materi?"

Jungkook tersadar dari lamunan, karena saking terkejutnya dengan kehadiran Jieun, ia jadi tidak tahu bahwa Jimin sudah di sana juga, baguslah setidaknya orang itu bisa menjelaskan bahwa ia tak bersalah.

"I...Ituuuuu" Jimin terbata bata saat tatapan tajam mengancam di layangkan Bosnya.

Dalam hati berteriak 'Maafkan aku JK!'

"Tidak!"

Jungkook terhentak, menoleh cepat ke arah Jimin yang hanya bisa menunduk takut.

"Saya sudah jelaskan padanya bahwa produk klien kita kemarin adalah produk Mobil, se-sepertinya dia yang salah mendengar"

"HYUNG!!!" Jungkook berteriak marah namun segera di potong sang Bos yang berakting lebih murka.

"BERANI SEKALI KAU BERTERIAK DI RUANGANKU!!!"

Sementara di sudut sana, Tzuyu tak dapat membendung air matanya.

'Maafkan aku Jungkook. Ini semua gara-gara aku'

"Semua sudah jelas, jadi Jeon kau tidak bisa mengelak lagi!"

Di belakangnya, Jieun meremat kertas koran. Menahan mati matian untuk tak berlari memeluk punggung yang kini terlihat rapuh dan balik memarahi Bosnya.

Jieun memang masih belum mengerti sepenuhnya, namun ia percaya pada Jungkook karena ia tahu bagaimana Jungkook bekerja saat di rumah. Pemuda itu tipe pekerja yang rajin dan cekatan sehingga tidak mungkin melakukan kesalahan.

I Love You Fools!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang