18. Pemecatan Jungkook

1.1K 214 67
                                    

"Ini semua tak seberapa, masih baik-baik saja karena pertarungan yang sesungguhnya baru saja di mulai!"


.




.






.


Srek


Bug!



Bumi rasanya jungkir balik di mata Jungkook. Raganya terperosok ke bawah di ikuti rasa ngilu di sekujur tubuhnya.

Prang!!!

Dalam sekali lirik, ia tahu bahwa guci kesayangan ibunya telah pecah. Lirihan kecil mulai terdengar samar dari mulut kecilnya seiring dengan cairan merah berbau anyir mengalir begitu saja.

"JUNGKOOK!!!"

Itu teriakan Jieun yang suaranya sudah ia hapal di luar kepala. Menoleh untuk mendapati pemandangan tak menyenangkan karena kini tangan Kim Taehyung menahan Jieun yang ingin berhambur menyelamatkannya.

Rasa tak suka muncul di iringi rasa lega karena jika Jieun datang, ia bisa saja menjadi korban salah sasaran. 

Matanya mulai meredup mendapat pukulan demi pukulan yang tak henti menghujam perut dan wajahnya. Bisa ia pastikan wajah tampannya kini sudah di penuhi lebam parah.

Jungkook tak melawan. Memilih pasrah hingga Pria yang merupakan Bosnya itu puas menyalurkan amarah yang bergejolak di dadanya.

Meski Jungkook tak mengerti 'dimana letak kesalahannya?'

"Berhenti! Ku mohon berhenti!"

Kini teriakan Tzuyu terdengar. Sambil menangis gadis itu berlutut di dekat Namjoon yang tak mengindahkan dirinya sama sekali.

Rasa prustasi juga bersalah menyeruak namun Tzuyu hanya bisa meraung dalam tangis melihat pria yang di cintainya di pukuli tanpa belas kasihan. Ini jelas kesalahannya bukan Jungkook. Tapi kenapa justru Jungkook yang di pukuli?

Tzuyu ingat, dialah yang mencampakan Jungkook karena memilih jalan pintas dengan mendekati Bosnya Kim Namjoon. Tetapi, kenapa sekarang karena kesalahannya justru Jungkook yang harus menanggungnya?

Ini salah!

"Berhenti ku mohon..." Lirihnya sekali lagi tangannya meremat kuat kain celana Namjoon membuat pria itu akhirnya berhenti.

Jieun sudah menangis dalam dekapan Taehyung, menatap wajah Jungkook yang sudah tak karuan dengan mulut berlumurah darah.

Suara hentakan kaki mengalihkan atensi beberapa orang dan teriakan Suga membahana di sana.

"YA!!!APA YANG KAU LAKUKAN!!!"

Suga berlari menuju ke arah Jungkook, memeriksa keadaannya dan syukurlah, pemuda itu masih sadar untuk meresponnya.

Jieun menghentak tangan Taehyung dan berlari memeluk tubuh Jungkook yang tak berdaya.

Suga berdiri, menatap tajam sang Bos tanpa rasa takut sedikitpun.

"Jika kau punya masalah seharusnya bukan Jungkook yang kau pukuli tapi kekasihmu, bajingan!"

Namjoon menatapnya datar dan dingin. Ia terdiam saja tanpa perlawanan, membiarkan pria yang merupakan karyawannya ini berbicara dengan kurang ajarnya.

I Love You Fools!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang