"Tidak ada kesulitan yang berlangsung selamanya seperti kata pepatah, badai pasti berlalu dan Jungkook menyadari dirinya mulai bisa menemukan jalan kembali"
.
.
.
Sesuai janji, di sinilah mereka berada.
Di sebuah restaurant cepat saji yang tak terlalu ramai.Jungkook menatap lamat seseorang yang menelponnya tadi pagi.
"Aku Jung Hoseok, asisten bos ah maksudku mantan Bosmu!" Ucapnya memperkenalkan diri sambil tersenyum.
Jungkook ingat sekarang. Dia sering melihat pria ini wara wiri di kantornya dulu.
"Aku Jeon Jungkook. Tapi, maaf ada urusan apa sampai meminta bertemu?"
Jungkook mulai waspada karena biar bagaimanapun pria ini adalah asisten Kim Namjoon. Jungkook sudah muak dan tak ingin berusan dengan mantan bosnya lagi.
"Pertama, aku ingin meminta maaf padamu atas apa yang telah di lakukan Namjoon, dia memang atasanku tapi dia juga sahabatku"
Jungkook tersenyum miring sambil berucap...
"Kenapa kau yang meminta maaf? Aku tak butuh maaf darimu, aku hanya butuh maaf dari Bos egoismu!" Tegas Jungkook dengan tajam.
Hoseok tersenyum, memaklumi bagaimana reaksi Jungkook yang sudah bisa di pastikan sangat membenci Namjoon. Tidak heran sih mengingat apa yang sudah Namjoon perbuat pada pemuda di depannya itu.
"Kau boleh marah, aku tak bisa melarang itu. Jika aku ada di posisimu, aku juga akan sangat membenci Namjoon"
Dahi Jungkook mulai mengernyit bingung.
"Tujuanku bertemu denganmu tak lain adalah untuk membantumu"
"Membantu?" tanya Jungkook ragu.
"Tenang, Namjoon sama sekali tak tahu soal pertemuan kita. Aku menghubungimu secara sembunyi-sembunyi"
Hoseok merogoh saku kemejanya lalu menyodorkan kertas persegi empat yang Jungkook tahu adalah sebuah kartu nama.
"Itu adalah kartu nama Kim Seokjin. Presedir JN Entertainment. Dia seorang mantan aktor dan model yang sekarang sukses mendirikan agensi. Menariknya, dia adalah...musuh berbuyutan Namjoon!"
Jungkook segera meraihnya. Masih dengan pikiran yang di penuhi tanda tanya.
"Musuh? Lalu kenapa kau memberikan ini padaku?"
"Semua perusahaan mem blacklist namamu, apa kau sudah tahu soal itu?"
Jungkook mengangguk sambil menghela nafas berat..."itu sebabnya aku tak bisa mendapat pekerjaan hingga sekarang"
"Namjoon adalah pelakunya. Tapi, Satu-satunya perusahaan yang tidak bisa di tembus olehnya adalah JN Entertainment yang di pimpin Seokjin"
Mata Jungkook memicing, mulai menemukan titik terang dari tujuan pria di depannya.
"Temui dia! kau akan mendapat bantuan!"
.
.
.
Jieun mendengus jengkel karena sejak tadi pekerjaannya terganggu oleh teman-teman di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Fools!✔️
FanficHidup seorang Lee Jieun bisa di bilang buruk. Karena di usianya yang masih muda, dirinya harus kejar-kejaran dengan para preman penagih hutang keluarganya. Lee Jieun terus berlari hingga lelah dan akhirnya memutuskan untuk bersembunyi di sebuah rum...