Selamat membaca! Maaf kalo ada typo 🙏🤗
.
.
.
"Mau Kemana?"
Suara Jieun menyahut saat dirinya bersiap dengan stelan rapi.
"Kerja!" Jawab Jungkook enteng.
"Ikut!"
"Tidak usah. Kau di rumah saja"
Jieun mendekat, menarik jaket orange yang dikenakan Jungkook. Pandangannya memohon dengan bibir mencebik lucu.
"Aku bosan di rumah, ikut yah Jungkook...Please ..."
Jungkook menepis tangan Jieun "Tidak! Kau pasti akan merepotkanku nanti, sudah diam saja di rumah lebih aman untukmu!"
"Tidak mau! Ikuttttt~" Jieun kembali meremat jaket Jungkook kali ini sambil menghentak kakinya manja.
"Aish...kenapa bertingkah kekanakan begini. Ya sudah, sana ganti baju, tapi ingat yah jangan menggangguku saat bekerja!"
Jieun tersenyum lebar "Oke!" kedua kakinya berlari menuju kamar untuk bersiap. Setidaknya hari ini dia bisa menghirup udara segar di luar karena jujur, Jieun merasa sangat bosan berada di rumah terus.
.
.
.
Semua mata tak ada yang berkedip saat sosok muda nan tampan memasuki gedung D'Kims Advertising. Sebuah perusahaan periklanan terbaik di Korea.
Pemuda itu lantas tersenyum hangat sambil sesekali mengedipkan mata pada para karyawan wanita yang menatapnya penuh puja.
"Astaga, itu bukankah adik bos?"
"Oh si tampan itu kembali dari Amerika. Ya tuhan dia semakin tampan!"
Bisik- bisik terdengar membuat si pemuda tersenyum semakin lebar. Rambut yang di cat biru dengan busana khas anak muda membuat tampilannya begitu pas untuk menarik mata siapapun yang melihat.
Dengan santai, pemuda itu mendekati meja reseptionis. Menatap nakal pada wanita yang bekerja di sana.
"Apa kakakku ada? Cantik"
"A-ada tuan, anda bisa langsung ke ruangannya!" Jawabnya kaku. Di tatap seperti itu oleh idola semua wanita tentu saja membuatnya gugup.
"Jangan canggung begitu manis, nanti cantiknya luntur" Ia mengedipkan sebelah matanya lalu berjalan santai menuju ruangan kerja sang kakak, merasa tak bersalah sama sekali karena berhasil membuat anak gadis orang hampir pingsan.
Saat tiba di ruangan bos yang merupakan kakaknya, si pemuda melihat punggung sang kakak yang sedang menatap ke luar jendela kaca besar.
"Menikmati pemandangannya hyung?"
Merasa terpanggil membuatnya menoleh.
"Oh, kau rupanya. Anak nakal ini sudah kembali!" kakaknya bergumam sambil tersenyum.
Pemuda itu tertawa, membuatnya semakin tampan lalu memeluk kakaknya.
"Tentu saja, hyungku akan menikah masa aku tidak datang?"
Kakaknya mempersilahkan untuk duduk sedangkan dirinya kembali ke kursi kebesarannya di balik meja dengan nama besar di sana.
Presedir Kim Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Fools!✔️
FanficHidup seorang Lee Jieun bisa di bilang buruk. Karena di usianya yang masih muda, dirinya harus kejar-kejaran dengan para preman penagih hutang keluarganya. Lee Jieun terus berlari hingga lelah dan akhirnya memutuskan untuk bersembunyi di sebuah rum...