Aku bukan seorang yang sensitif terhadap perasaan. Tentu saja, aku kan Pria. Tapi, kenapa setiap kali menatapnya seperti ada yang salah? Ada apa denganku?
Jeon Jungkook
.
.
.
"Kau yakin tidak pernah melakukan 'itu' dengannya?"
Jungkook mengerutkan kening 'apa maksudnya?' Kepalanya menoleh, menatap Suga yang tadi berbisik pelan sekali agar gadis di depan mereka tidak mendengar.
"Apa maksudmu, hyung?" tanya Jungkook dengan raut bingung.
Suga menjawab sambil masih menatap Jieun yang tampak acuh saja. Gadis itu lebih fokus pada makanan yang sedang di lahapnya.
"Oh ayolah Kook, kau seorang pria dan dia wanita, menurutmu apa yang akan terjadi jika pria dan wanita tinggal di satu atap bersama?"
Jungkook mulai mengerti kemana arah pembicaraan ini. Ia berdeham beberapa kali karena mendadak merasa gugup. Aneh.
"Tsk! Mana mungkin, hyung. Dia bukan seleraku!"
"Apa yang bukan seleramu?" Jieun menyahut secepat kilat, meski fokus makan tapi indra pendengarnya cukup tajam hingga bisa menangkap bisik-bisik dua pria itu.
Jungkook semakin gugup entah kenapa. Namun gengsi menguasainya kembali.
"Tidak ada. Sudah makan saja, jangan banyak bicara!" ucapnya ketus.
Jieun mendengus sebal sebelum kembali makan.
"Jangan galak galak, Kook! Nanti jatuh cinta baru tau rasa!" Tegur Suga yang kemudian minum dengan santai. Mereka menghentikan acara bisik-bisik karena percuma, Jieun juga tahu pada akhirnya.
"Apa? Aku? Jatuh cinta padanya? Mustahil hyung!" Jungkook sedikit tertawa padahal tak ada yang lucu. Sementara Jieun sudah semakin cemberut dan hatinya terasa panas karena merasa ditolak begitu mudahnya.
"Hei tuan sombong, jangan besar kepala dulu yah, memangnya siapa yang mau denganmu? Tipeku itu pria kaya, bukan sepertimu!" balas Jieun.
Jungkook tanpa sadar meremat gelas yang di pegangnya. 'Sialan sekali' Semenjak kejadian ditinggal kekasih, Jungkook jadi semakin sensitif apalagi yang menyinggung soal harta dan uang.
"Kau juga mengacalah, kau pikir kau cantik? Tipeku itu gadis cantik dan pintar bukan jelek dan bodoh sepertimu!"
Jungkook dan Jieun sudah saling melempar tatapan tajam hingga akhirnya terputus karena suara seseorang.
"Siapa bilang? Dia cantik dan aku tertarik padanya!"
Mereka menoleh bersamaan pada sosok itu yang kini duduk dengan mudah di sisi Jieun.
"Hai, kita bertemu lagi nona!"
Jungkook hampir tersedak, Jieun sempat terkejut sementara Suga nyaris tertawa melihat reaksi Jungkook. Menepuk pelan punggung pria itu lalu berbisik...
"Wah...sainganmu berat sekali, Kook!"
Jungkook tak memberikan reaksi apapun selain marah dan tak suka. Entah mengapa, ia tak suka pria itu dekat dengan Jieun padahal apa urusannya?
Harusnya ia bersikap masa bodoh kan?
Sosok itu, Kim Taehyung melipat tangan di meja sambil menatap Jieun.
"Aku tak sengaja lewat tadi makanya aku mampir karena melihatmu, oya boleh aku minta nomormu?" Taehyung sudah mengeluarkan ponsel pintarnya sementara Jieun menjadi bingung, dia kan tak punya ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Fools!✔️
FanficHidup seorang Lee Jieun bisa di bilang buruk. Karena di usianya yang masih muda, dirinya harus kejar-kejaran dengan para preman penagih hutang keluarganya. Lee Jieun terus berlari hingga lelah dan akhirnya memutuskan untuk bersembunyi di sebuah rum...