Bayangan masa lalu terus menghantuikuTapi semakin aku menghindar, bayangan itu semakin mengikutiku
Tapi aku masih menginginkannya, di manapun kau berada aku akan mencarimu
Berjalan bersamamu
Your Eyes Tell - BTS
.
.
.
Taehyung mulai gelisah. Pasalnya sudah satu jam Jieun belum juga keluar dari dalam kamar Jungkook. Bukan apa-apa, dia hanya takut saja terjadi yang iya iya?
Lagipula, dia heran kenapa kedua orangtua Jungkook santai sekali saat ada anak perawan masuk kamar anak perjaka dan di biarkan selama itu? Dalam waktu 60 menit bisa saja mereka di dalam sana melangsungkan banyak acara salah satunya acara 'buat anak bareng kan?'
Mereka belum menikah. Tidak boleh! Taehyung saja yang playboy belum pernah melakukan hal semacam itu.
Sarapan di meja makan sudah tersaji penuh di atas meja dan Taehyung masih menunggu sinyal untuk memanggil dua manusia berbeda jenis di dalam kamar yang sedari tadi di risaukannya.
Hingga akhirnya sinyal itu muncul dari mulut ibu Jeon.
"Taehyung bisa kau panggilkan Jungkook dan Jieun? Mereka harus sarapan!"
Taehyung tersenyum dengan semangat kemudian mengangguk. Tubuhnya bangkit. Tangannya masih berada di udara saat tiba-tiba saja pintu kamar Jungkook terbuka, memperlihatkan seorang pemuda dengan baju rumahan yang tampak baru dan wangi. Kening Taehyung berkerut saat melihat rambut Jungkook basah bahkan tetesan airnya mengenai baju yang ia kenakan.
"Sedang apa kau?" Tanya Jungkook karena melihat Taehyung diam saja di depan pintunya.
"Ah-anu-itu...."
Taehyung sendiri tak tahu kenapa dirinya menjadi gugup? Hanya saja, pikirannya sudah menduga bahwa mungkin mereka sudah melakukan hal sakral sebelum mandi?
"Jungkook!"
Meski rendah, namun suara itu masih terdengar di telinga Taehyung. Ia melongok sebentar ke dalam kamar yang masih setengah tertutup penasaran dengan Jieun. Apa gadis itu baik-baik saja?
Namun yang terjadi adalah pikiran Taehyung semakin terperosok ketika sosok yang di carinya muncul.
"Dimana kau taruh Hairdryer?"
Jieun datang sengan pakaian baru. Sepertinya milik Jungkook karena kebesaran di tubuhnya. Gadis itu tampak baru selesai mandi dengan rambut di lilit handuk, basah.
"Aku sudah bilang tak punya benda seperti itu, tanya saja ke ibu atau Naeun Nuna mungkin mereka punya!" Jungkook menjawab dengan menggerutu.
"Jieun, kau baru saja mandi?"
Jieun menoleh dan baru sadar bahwa ada Taehyung di sana.
"Oh iya, aku sekalian mandi di kamar mandi Jungkook, kau mau mandi juga?"
Taehyung diam. Bukan itu maksudnya. Sungguh, harus dia apakan pasangan yang sama-sama polos itu? Mereka berduaan selama satu jam di kamar dan keluar dalam keadaan sama-sama baru mandi? Siapa yang tidak akan berpikir negatif?
"Tidak. Ibu Jeon menyuruhku memanggil kalian untuk sarapan!" Jawab Taehyung setengah kesal lalu melangkah pergi lebih dulu menyisakan pasangan yang kini saling tatap.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You Fools!✔️
FanficHidup seorang Lee Jieun bisa di bilang buruk. Karena di usianya yang masih muda, dirinya harus kejar-kejaran dengan para preman penagih hutang keluarganya. Lee Jieun terus berlari hingga lelah dan akhirnya memutuskan untuk bersembunyi di sebuah rum...