33. Keputusan

1.1K 183 24
                                    

"Kami sudah tahu apa yang terjadi. Pulanglah. Ibumu sudah menyiapkan banyak makanan kesukaanmu. Sudah saatnya, kau istirahat anakku"

Ayah Jeon


.




.





.

Semua terdiam di satu ruangan yang sama. Memandangi punggung lebar milik sang pemilik perusahaan sesungguhnya.

Kim Seokjin berdiri membelakangi semua orang yang sedang menatapnya was was.

Suga, Jimin, Jungkook dan Tzuyu ikut terdiam sebelum seseorang yang merasa bersalah bersuara untuk memecah kecanggungan.

"Maafkan aku, hyung. Aku akan berusaha menemui Direktur GS Group dan bicara dengan mereka"

Jin terdengar menghela nafas lalu berbalik dengan wajah marah.

"Apa kau bisa menjamin kita tak akan lebih rugi dari sekarang?" tanyanya tajam ke arah Jungkook.

"Hyung, tak perlu khawatir kami masih punya beberapa klien yang masih mempercayai kita" ucap Suga berusaha membela Jungkook.

"Tidak, hyung!"

Ucapan Suga segera di potong Jimin. Pria itu menatapnya dengan takut takut.

"Semua klien kita ikut mengundurkan diri karena SG Group mundur, mereka mempercayai kita karena SG Group bekerja sama dengan kita dan setelah tahu SG Group membatalkan kontrak, mereka semua memundurkan diri" ucap Jimin dengan penuh sesal.

Jin mengeratkan tangannya merasa marah sekali dengan keadaan.

"Jadi, kau tahu apa artinya kan Jungkook?"

lagi, tatapan tajam Jin layangkan ke arah Jungkook yang masih berpikir keras.

"Ku mohon beri aku kesempatan sekali lagi hyung, aku berjanji tak akan mengecewakanmu lagi"

"Tapi, sayangnya kau sudah mengecewakanku Jungkook!" ucap Jin telak.

"Hyung, ini bukan salah Jungkook!" Suga kekeh membela meski sepertinya Jin yang sedang dalam mode marah akan sangat sulit di yakinkan.

Mata tajam Jin masih mengarah pada Jungkook sehingga membuat semua orang takut.

Mereka tahu, Jin pasti kalut karena dirinya mengalami kerugian yang tak sedikit. Masalah uang adalah masalah yang sensitif, semua orang akan stres jika kehilangan banyak uang dalam waktu singkat. Meski ide membeli kantor baru dan merekrut banyak karyawan adalah idenya sendiri.

Sejak awal, Jungkook sebenarnya merasa keberatan dan menyarankan untuk berjalan perlahan tapi Jin yang dasarnya tidak sabaran.

Jadi sebenarnya siapa yang salah di sini?

"Kau gagal, Jungkook. Kau tahu kan konsekuensinya?"

Jungkook menunduk, merasakan kepalanya pening kembali. Dirinya sudah berpikir keras akhir-akhir ini sehingga tubuhnya merasakan lelah tiada henti.

"Aku, sekali lagi meminta maaf hyung. Aku sama sekali tidak tahu hal ini bisa terjadi"

dengan yakin, Jungkook berdiri kemudian membungkuk di depan Jin.

"Aku memundurkan diri!"

Semua orang terkejut bukan main. Hendak bicara namun mendadak bingung dengan situasi yang begitu menegangkan.

I Love You Fools!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang