Keempatnya menghabiskan makanan dalam keheningan. Hanya suara dentingan alat makan dan obrolan orang di sekitar mereka yang memenuhi telinga keempatnya.
Lucy adalah yang selesai pertama dengan makanannya. Sejenak ia terdiam sambil menghabiskan es tehnya. Tampilannya cukup tenang namun otak dan hatinya sedang berdebat ketika matanya menatap gadis di depan sahabatnya, Gea.
Hatinya berkata bahwa ia harus menegur— atau bahkan melabrak gadis itu, namun otaknya berkata bahwa ia harus tetap berpikir waras. Karena jika gegabah, bisa jadi ia dan Sora yang sial.
Ketika makanan dan minumannya sudah habis, ia menatap Gea.
"Gue denger, Lo mantannya Jisung, ya?" Tanyanya. Nadanya cukup tenang untuk ukuran seorang yang sedang menahan gejolak amarah. Ia tidak terima kala melihat hubungan sahabatnya di ganggu oleh orang lain.
Gea yang baru saja selesai minum pun berdehem sejenak, "Hm. Iya." Jawabnya dengan senyum sungkan.
Lucy menganggukkan kepalanya sebelum membawa tangannya untuk merangkul sahabatnya, "Lo tau kan, kalo Jisung udah punya pacar dan pacarnya itu Sora?" Tanyanya.
Tangan Sora yang tadinya terdiam pun langsung menuju paha Lucy dan memukulnya pelan. Lucy meliriknya dan lirikannya seakan berkata, "Diam dan turuti saja aku."
Sora pun menghela nafas.
Risa yang melihat tingkah Lucy pun berdecih kesal, "Nggak cuma Gea yang tau. Hampir semua orang juga tau, kok. Siapa sih yang nggak kenal Jisung Park?" Balasnya.
Lucy melirik Risa, "Siapa yang ngomong sama Lo?" Ucap Lucy. Sora yang di sebelahnya langsung memelototinya, "Udah gila kali ni anak??"
Risa yang mendengar ucapan Lucy berdecih kesal. Gea yang mendengar dan melihat tingkah Lucy tersenyum, "Iya, tau kok. Gue tau kalo Jisung itu pacarnya Sora." Jawabnya.
Lucy tersenyum menang, "Kalau gitu, bisa nggak Lo sadar diri dan jaga jarak sama Jisung?" Tanyanya. Kini tatapannya berubah menjadi tatapan sinis seperti melihat musuh yang melewati batas wilayahnya.
Gea yang sudah menduga hal ini lantas tersenyum, "Sora yang pacarnya aja nggak keberatan, kenapa Lo yang keberatan?" Balasnya dengan senyuman.
Namun Lucy tau senyuman yang ditujukan Gea itu memiliki arti tersendiri. Ia mengerti bahwa Gea sedang mengejeknya.
Sebelum Lucy mengeluarkan suaranya, Sora pun membalas, "Siapa bilang gue nggak keberatan?" Tanyanya.
Gea terdiam. Matanya kini menatap ke arah mata Sora. Sora pun mendecih, "Gue rasa nggak harus di kasih tau juga buat Lo, orang yang udah pernah pacaran, buat menjaga jarak. Apalagi kalau mantan lo udah punya pacar." Ketus Sora.
Gea menahan nafas ketika mendengar ucapan Sora. Namun sebelum Sora melanjutkan, seseorang menarik tangan Sora.
"Ra,"
"Jisung?"
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Labyrinth ‖ Jisung ✔
Historia Corta🌵 [ Jisung's au ] 🌵 Apa jadinya kalau sepasang kekasih dekat dengan orang lain dan selalu saja terlibat pertengkaran. Apa masih bisa dipertahankan? Atau dilepaskan saja? ❝ Ada kalimat kayak gini nih, kalau Lo cinta sama dua orang sekaligus...