"Totalnya dua puluh ribu, ya kak."
Sora yang mendengarnya memandang bingung, "Hah?". Haechan yang melihatnya tertawa, gadis di depannya ini lucu sekali di matanya.
"Bercanda doang, elah! HAHAHA." Ucapnya.
Sora yang mengetahui itu lantas juga ikut tertawa ketika Haechan tertawa. Tawanya menular menurut Sora. "Kirain Lo ojol yang dikirim Lucas."
"Heh! Yang sopan Lo manggil gue!"
Keduanya berjengit kaget ketika ada suara yang muncul dari belakang Sora. Lalu tak lama Lucas keluar dari dalam rumah untuk membuka pagar. Ketika melihat Sora dan Haechan, Lucas tersenyum, "Weh, akur akur Lo berdua. Soalnya kayaknya gue bakal mulai sibuk dan kalo gue nggak ada waktu buat Lo, ntar Haechan yang nemenin Lo." Ucap Lucas.
Sora yang mendengar lantas melotot, "Lo mau kemana!?" Tanyanya. Lucas terkekeh, "Nggak kemana mana. Cuma mulai sibuk aja sama tugas kuliah." Jawabnya.
Lucas melirik Haechan dan tersenyum yang dibalas tersenyum juga oleh Haechan, "Yaudah gue masuk dulu. Lo juga masuk aja, Chan." Ucapnya sebelum melangkah berbalik masuk ke rumah.
Sora menatap punggung kakak sepupunya itu sebelum beralih menatap Haechan, "Lo udah kenal lama sama bang Lucas?" Tanyanya.
Haechan mengangguk, "Gue adek tingkatnya bang Lucas. Bang Lucas juga temenan sama sepupu gue." Jawab Haechan.
Sora mengangguk paham dan menyingkir dari ambang pagar, "Lo masuk aja gih, kan tadi di suruh bang Lucas. Motor Lo masukin juga." Ucapnya.
"Gimana pengalaman pertama?"
"Apaan banget dah pengalaman pertama, hahahaha."
"Yeu, kan bener. Pengalaman pertama menjemput gebetan."
Saat ini Lucas dan Haechan berada di kamar Lucas. Keduanya sibuk dengan stik PS yang ada di tangan mereka masing masing dan mata yang fokus pada televisi di depannya.
"Lucu bener adek lo, bang. Gemes gue." Jawab Haechan seraya tertawa gemas. Ia kembali mengingat obrolan mereka saat di dekat gerbang sekolah tadi sampai saat sebelum Haechan masuk kamar Lucas.
Lucas meliriknya dan mendecih, "Mulai bucin dah tuh." Ucapnya.
Haechan mencibir, "Yeu. Nggak ngaca kalo lagi sama kak Doyeon!" Balas Haechan. Lucas melotot meskipun matanya tetap fokus melihat televisi, "Heh! Jangan keras keras! Ntar Sora denger!" Ujarnya.
Haechan melirik Lucas dengan bingung, "Lah? Sora belum tau?" Tanya nya. Lucas menggeleng, "Ntar repot minta traktir lagi."
"Iya, gue minta traktir. Kenapa?"
Lucas dan Haechan berjengit kaget. Secara refleks juga menjatuhkan stik PS mereka. Keduanya sama sama menoleh ke arah pintu dan menemukan Sora yang tampak seperti telah mandi dan berganti baju dengan tangan yang membawa nampan berisi camilan dan minuman.
Sora mendengus kesal dan membawa nampan itu ke hadapan mereka berdua yang sedang duduk di karpet. Sora menunduk dan meletakkan nampannya, "Bagus banget. Jadian kagak bilang bilang." Sindirnya sebelum kembali berdiri.
Lucas mencibirnya, "Emang Lo bilang pas jadian sama Jisung?" Tanyanya membalas.
Alis Sora menukik tajam, "Gue bilang, ya!"
"Iya, Lo bilang setelah ketangkep basah gue lagi jalan sama tuh bocah!"
Sora mendengar mendengus kesal dan menatap kesal Lucas. Haechan yang di sebelah Lucas dan melihat wajah Sora pun tertawa.
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Labyrinth ‖ Jisung ✔
Cerita Pendek🌵 [ Jisung's au ] 🌵 Apa jadinya kalau sepasang kekasih dekat dengan orang lain dan selalu saja terlibat pertengkaran. Apa masih bisa dipertahankan? Atau dilepaskan saja? ❝ Ada kalimat kayak gini nih, kalau Lo cinta sama dua orang sekaligus...