Langkahnya terhenti di taman belakang sekolah. Jarang sekali ada yang mengunjungi tempat ini. Selain karena sepi, mungkin orang orang akan lebih tertarik menuju tempat lain seperti kantin. Matanya memastikan sekitar bahwa hanya ada mereka berdua sebelum menghadap ke belakang, menatap kekasihnya.
"Lo apa apaan, sih? Main langsung tarik aja." Sentak Sora ketika Jisung menatapnya. Tangannya menyentak tangan Jisung sehingga gandengan mereka berdua terlepas.
Jisung menghela nafas, "Kamu tadi ngapain?" Tanya Jisung. Matanya menatap lurus mata Sora.
Sora menjawab, "Makan sama minum. Kenapa?" Balas Sora.
Jisung memejamkan matanya sebelum menatap Sora kembali, "Selain itu?" Tanyanya lagi.
Sora terkekeh, "Ngomong sama Gea. Kenapa? Ada masalah?" Balas Sora. Sora menatap Jisung yang sedang memasang tampang menahan kesal.
"Ra, kamu keterlaluan kalau sampai labrak dia!" Ucap Jisung. Sora yang mendengar lantas tertawa, "Lebih keterlaluan mana yang deketin pacar orang?" Tanya Sora.
"Aku sama Gea cuma temen, Ra! Temen! Sebatas itu!" Jawab Jisung.
"Temen berujung balikan? Iya?" Balas Sora. Dirinya merasa muak ketika mereka harus berdebat hingga bertengkar hanya karena sesuatu yang berhubungan dengan Gea.
"Ra! Aku nggak gitu!"
"Tepatnya, belum. Kita nggak akan tau gimana kedepannya. Kalau kalian tetep nggak jaga jarak, bisa aja kan kalian balikan? Bahkan di belakang ku?"
"SORAYA LYN!"
Diam. Sora terdiam kala mendengar bentakan namanya. Jantungnya berdegup kencang kala mendengar suara bentakan itu menyebut namanya.
Matanya melebar menatap orang yang ia sayang. Tangannya menggenggam rok. Nafasnya pun tercekat.
Sementara Jisung yang tidak sadar telah membentak pun menutup mulutnya. Matanya sedikit melebar kala ia sadar bahwa baru saja ia membentak Sora. Mulutnya perlahan menutup dan matanya menatap sendu Sora.
"Ra- maaf."
"Bahkan keluarga aku nggak pernah bentak aku. Kamu siapa?" Ucapnya sebelum beranjak meninggalkan Jisung sendirian di taman tersebut.
Namun langkahnya terhenti sejenak, "Kita kayak gini sejak mantan kamu itu deketin kamu lagi dan kamu nggak bisa nolak dia, sung. Pikirin tindakan kamu itu, apa pantas kalau kamu sudah punya pacar." Ucapnya tanpa menolehkan kepalanya sebelum melanjutkan langkahnya.
Bang Cas
Bang |
Ntar jemput, dong || Liat ntar, ya
Oke |
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Labyrinth ‖ Jisung ✔
Historia Corta🌵 [ Jisung's au ] 🌵 Apa jadinya kalau sepasang kekasih dekat dengan orang lain dan selalu saja terlibat pertengkaran. Apa masih bisa dipertahankan? Atau dilepaskan saja? ❝ Ada kalimat kayak gini nih, kalau Lo cinta sama dua orang sekaligus...